Chapter 3: Special Cats

5 0 0
                                    

Sementara itu,

Shadow Cat: "Kalian payah! Bahkan kucing sehebat dirimu gak becus untuk menangkap dia."

Tac Nayn :"Maafkanlah aku. Kami sudah berusaha untuk menangkap dia. Tapi, mereka berhasil kabur!"

Kucing Misterius :"Begitu juga dengan Nyan Cat. Mereka juga berhasil kabur dari kejaran kami."

Shadow Cat :"Dasar kalian tidak berguna!"

Tac Nyan :"Tunggu tunggu! Kami masih punya rencana lain agar bisa menangkapnya. Mungkin ini akan berhasil."

Shadow Cat :"Baiklah! Tapi kali ini, jangan sampai gagal atau kalian akan menyesal!"

MEOWS adalah sebuah organisasi kucing penyelamatan yang didirikan oleh Smugde. Markas MEOWS terletak di bulan. Tugas MEOWS adalah untuk melindungi Meow-Verse dari ancaman musuh. Dan tugas MEOWS kali ini adalah untuk melindungi Billy demi Meow-Verse dan juga multiverse lainnya.

Sementara itu, Billy masih tidak mengerti mengapa dia selalu diincar oleh musuh yang mereka temui tadi.?

Feeling Billy :"Aku rasa, mereka itu nggak sejahat orang yang tadi. Mereka menolongku dari serangan musuh. Tapi, aku masih gak ngerti kenapa aku selalu diincar oleh musuh?"

Johnson :"Kita sudah sampai!"

Billy :"Kita dimana?"

Johnson :"Kita berada di markas MEOWS. Dimana para kucing bersatu untuk melindungi Meow-Verse.

Lalu, Pesawat jet tersebut masuk ke area landasan dimana tuan Smugde sudah menunggu kedatangannya.

Smugde :"Selamat datang di markas, Billy!"

Billy :"Kau tau namaku?"

Smugde :"Tentu saja. Namaku Smugde, pendiri markas MEOWS."

Billy pun segera diperiksa untuk memastikan tidak ada yang terluka, begitu juga dengan timnya.

Billy :"Hei! Terima kasih telah menolongku."

Coby :"Sama-sama!" Oh iya! Aku ingin memperkenalkan tim kami. Dia adalah Nana the Hacker.

Coby :"Dia hebat dalam meretas semua jejaring internet."

Nana :"Halo!"

Coby : Kemudian, ada Wild, Rory, Leo dan Shade. Mereka adalah the Cat Pack. Mereka mempunyai kekuatan super dan juga gaya bertarungnya yang hebat layaknya seekor kucing besar.

Rory :"Senang bertemu denganmu, Billy!"

Ginny :"Bukan hanya Cat Pack aja yang memiliki kekuatan super, Kami juga mempunyai kekuatan super seperti Cat Pack. Namaku Ginny. Dan ini saudara perempuanku, Bitsy."

Bitsy: "Hai!"

Ginny :"Dan ini dua saudara laki-lakiku, Buddy dan Spark."

Spark :"Apa kabar!"😶

Ginny :"Kami adalah

SuperKitties :"SuperKitties!"

Billy :"Hai!"

Coby :"Kemudian ada.."

Izzy :"Hai! Namaku Izzy dan ini kakakku, Zoe. Dia agak bosan, tapi.."

Zoe :"Hei!" memarahi Izzy "Maaf ya! Adikku agak cerewet."😅

Izzy :"Apa kau bilang!"😠

Coby :"Sudah sudah! Kalian pada berantem terus. Selanjutnya ada Johnson. Dia seorang pilot profesional."

Johnson :"Hai! Namaku Johnson. Aku bisa melakukan aktraksi yang bahkan orang lain tidak bisa."

Izzy :"Tapi dia terlalu banyak perasaan."

Johnson :"Astaga!"😔

Izzy :"Cuman bercanda!"😄

Rexie :"Ya ampun!"

Kemudian, Dandelion dan Nyan datang.

Coby :"Lalu ada Dandelion si kucing Minecraft. Dan ini.."

Billy :"Nyan Cat! Aku sangat sekali ingin kenal denganmu. Maukah kau menandatangani bajuku."

Nana :"Bruh!".😑

Nyan Cat :"Tentu saja! Tapi, ada sesuatu yang ingin ku tunjukkan kepada kalian semua."

Mereka pun berkumpul ke ruangan tengah dimana tim berkumpul dan menyusun rencana mereka. Kemudian, Dandelion dan Nyan Cat menunjukkan hologram dari mejanya.

Billy :"Siapa dia?"

Coby :"Dia adalah Shadow Cat. Sebuah virus menyerupai seekor kucing berwarna hitam. Dia adalah salah satu ancaman bagi MEOWVerse. Dia hidup kembali setelah menyerap kekuatan dari kucing lain. Dan hanya kaulah yang tersisa."

Billy :"Tunggu sebentar, apa maksud perkataanmu itu? Dan, sebenarnya aku masih bingung mengapa aku selalu diincar oleh musuh-musuh itu. Saat kalian datang, kalian malah melindungiku bukan melawan musuh."

Smugde :"Itu karena, dia ingin mengincar kekuatan yang ada dalam dirimu. Itu sebabnya aku memberikan perintah kepada tim Coby untuk melindungimu."

Rory :"Bisa dikatakan, kau adalah seekor kucing spesial."

Nana pun membuka isi dokumen rahasia dan menunjukkannya di meja hologram tersebut.

Billy :"Siapa mereka?"

Nana :"Mereka adalah salah satu korban yang tewas usai dikalahkan oleh Shadow Cat. Grumpy, Nala, Hello Kitty, mereka semua tewas. Namun, Hanya dua kucing saja yang tersisa."

Billy :"Bukannya kalian bilang hanya aku saja?"

Nyan Cat :"Bukan nyawamu saja, Nyawaku juga diincar oleh dia. Itu karena, saudaraku Tac Nayn menginginkan kekuatan itu untuk menghancurkan seluruh multidimensi termasuk dimensi ku."

Wild :"Begitu juga dengan CopyCat dan Meow-meow. Mereka juga ingin sekali mendapatkan kekuatan yang lebih."

Sembari menjelaskan, ia juga menampilkan apa yang terjadi jika Shadow Cat berhasil mengambil kekuatannya.

Smugde :"Jika dibiarkan, Shadow Cat akan menjadi kucing yang tidak terkalahkan dan MEOWVerse beserta dimensi yang lain akan musnah untuk selamanya."

Tiba-tiba, ada pesan darurat dari tim Tom yg dipimpin oleh Thomas (Tom & Jerry).

Nana :"Pak! Ada pesan darurat dari Tim Tom."

Smugde: "Thomas?"

Tom :"Tim Tom kepada MEOWS. Kami butuh bantuan. Kami telah diserang oleh musuh dan jumlah musuhnya banyak. Pasukan yang lainnya luka-luka dan sebagian besar tewas ditempat." suara ledakan "Tolong, cepatlah!"

Smugde :"Scan lokasi mereka berada, Nana!"

Nana :"Baik!"

Nana pun memindai lokasi pesan darurat itu dikirimkan.

Nana :"Mereka berada di United Kittydale (United Kingdom versi kucing)"

Buddy :"Itu kan tempat tinggal kita. Ini tidak boleh terjadi!"

Leo :"Tunggu! Kami akan ikut bersama kalian."

Buddy mengangguk kepala Buddy dan mereka pun pergi ke UK.

Nyan Cat ingin sekali menyelamatkan Tac Nayn yang telah tenggelam dalam kegelapan. Namun, mereka pun menolaknya karena ia masih diburu oleh Shadow Cat.

Nyan Cat :"Tunggu! Biarkan aku ikut dengan kalian!"

Rory :"Tidak boleh!"

Nyan Cat:"Memangnya kenapa?"

Rory :"Jika kau pergi, kau tidak akan bisa selamat. Kau ingat, nyawamu sekarang sedang dalam bahaya."

Nyan Cat :"Tapi.."

Coby :"Aku juga akan ikut bersama kalian."

Cat Pack & SuperKitties: "Baik!"

Coby :"Nana, Izzy dan juga yang lainnya! Tolong jaga mereka berdua dan juga suruh pasukannya untuk berpatroli. Jangan sampai ada penyusup yang masuk ke markas."

Mereka pun pergi menuju TKP. Mereka tidak tahu kalo penyerangan tersebut hanyalah sebuah perangkat agar tim lain terpisah dari tim lainnya. Mereka merencanakan sesuatu agar Billy dan Nyan Cat tertangkap.

To Be Continued

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Welcome To The Meow-VerseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang