Disisi lain, Tango bersama tim SWAT gadungan ketakutan karena mereka takut kepada sang pembunuh. Dia adalah, Shadow.
Shadow :"Kalian gagal! Kalian tidak berguna!"
Kemudian, robot kucing dan juga kucing dari dimensi lain datang atas panggilan Shadow.
Tango :"Apa yang akan kau lakukan kepada kami?"
Shadow :"Aku akan memberikan hukuman untuk kalian semua!"
Shadow pun lantas memberikan sebuah hukuman kepada Tango dan juga timnya. Yaitu, membunuhnya.
Shadow :"Bunuh mereka!"
Mereka pun terbunuh oleh sekelompok penjahat yang sangat kejam.
Shadow :"Tidak akan kubiarkan dia lolos."
Sementara itu, Billy masih belum sadar juga. Mereka juga mulai beristirahat di sebuah reruntuhan bangunan yang yang dipenuhi rerumputan liar. Kemudian, ia pun mendapat mimpi tentang masa lalunya.
Dalam mimpinya:
Billy : saat ia masih kecil "Ibu! Ayah! Dimana kalian?"Saat itu, Billy berjalan ke sebuah kamar orang tuanya. Tiba-tiba, terdapat sesosok bayangan hitam yang muncul di kamar orang tuanya.
bayangan hitam :"Billy!"
Setelah itu, bayangan hitam tersebut mendekati Billy kemudian membunuhnya. Hingga akhirnya, ia terbangun dari mimpinya.
Billy :"Ahh!" Berteriak
Nana :"Sang pangeran bangun dari tidur nyenyaknya."
Billy :"Si-siapa kau!"
Rory :"Tenanglah, Billy!"
Billy pun mengambil senjata mereka dan ia pun mengancam akan menembaknya jika ada yang berani mendekat.
Billy :"Mundur!"
Leo :"Wow wow wow! Santai men!"
Coby :"Berhenti!"
Kemudian, datanglah seekor kucing British Shorthair yang cantik dan menawan. Ia bernama Coby. Billy pun terpanah dengan pesonanya. Lalu, Leo pun mengamankan Billy agar ia tidak melawan.
Billy :"Siapa kau?"
Coby :"Namaku Coby! Kami kesini ingin menolong mu dari para penjahat."
Billy :"Aku tidak perlu bantuanmu! Aku hanya ingin kembali ke hotel!"
Wild :"Kau tidak bisa kembali ke hotel!"
Billy :"Memangnya kenapa?"
Wild :"Mereka ingin menangkapmu"
Coby :"Dengar, Billy! ..."
Tiba-tiba, Coby mendengar suara seperti ada yang datang.
Billy :"Apa?"
Coby :"Mereka telah datang!"
Billy :"Siapa?"
Benar saja. Terdapat seseorang yang datang yang ingin mengincar Billy. Kemudian, Copy Cat pun menyerangnya.
Coby :"Menghindar!"
Coby dan yang lainnya pun menghindar dari serangan mendadak. Wild pun tahu dengan serangan dia.
Wild POV :"Kekuatan dari Rocky?"
Copy Cat :"Wah wah! Akhirnya kita bertemu lagi dengan kalian, Cat Pack!"
Lalu, para penjahat pun mulai menampakkan dirinya.
Billy :"Siapa mereka?"
Wild :"Copy Cat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To The Meow-Verse
FanficHey! R U 👍 😺? Apa kalian suka sama kucing? Kalo suka, wajib banget kalo baca ini. Cerita yang dimana semuanya adalah seekor kucing dari ras yang berbeda, kucing dari Instagram sampai kucing versi lain juga ada termasuk yang kusukai yaitu Paw Patro...