Gina Aurine Nathalia Admaja(24)
• Si sulung yang lagi ngelanjutin bisnis mamahnya yang seorang designer
• Punya butik sendiri, dan udah punya 5 cabang.
• Suka dipanggil teteh, padahal mereka asli jawa. Kalo kata Haidan mah, supaya merasakan jadi orang sunda itu gimana.
• Cewek sendiri di keluarga, makanya adek- adeknya super protective.
• Terselamatkan dari darah rendah, soalnya kelakuan adeknya bikin naik darah mulu apalagi Haidan.Mahendra Arya Admaja (20)
• Nomor 2 setelah teh Gina.
• Dipanggil abang sama si teteh, terus yang lain ikutan juga.
• Mahen anaknya paling enak kalo mau diajak bicara serius, dia bisa mendengarkan, dan bisa ngasih solusi yang menurut Gina itu solusi yang sesuai sama masalah kita.
• Kuliah semester 3, rela ngambil univ yang bisa pp (pulang pergi) supaya gak jauh dari teh gina.
• Paling santai kalo si teteh punya cowok, yang penting harus dikenalin dulu sama mahen.Reksa Aditya Admaja(18)
• Kelas 12 SMA barengan sama Rano, Haidan, dan Nathan. Reksa ketua OSIS di sekolahnya, emang anaknya pinter public speaking dan disiplin juga.
• Katanya paling galak, gak ada yang berani ngelawan kalo Reksa udah mengeluarkan kalimat mutiaranya.
• Paling bisa diandelin buat ngurus orang rumah kalo teh Gina lagi keluar kota.
• Paling santai juga kalo tetehnya punya cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fratello Sorella
FanfikceTeh Gina yang berusaha sabar ngehadapin kelakuan adek-adeknya yang diluar nalar. --- 2023 ©jeanafsmita