.aneh.

284 25 0
                                    

"Ning kantin yo"

"yo"

"eh kita ikut blh?"

"eee.... gimana Ning?"

"yudh ajak aja gw udh laper"

"yudh deh kalian blh ikut"

"makasih, ayo gi"

"..."

mereka ber-4 pun menuju kantin dan sesampainya di kantin mereka langsung duduk ditempat biasanya Winter dan Ningning duduk.

saat mereka sudah duduk Winter langsung menyenggol tangan Ningning dan Ningning langsung menoleh ke arah Winter.

"kemarin kan dah gw sekarang lo"

"ck"
"Lo mau pesen apa"

"gw bakso sama es teh"

"kalo Lo berdua?"

"kita samain aja sama Winter"

"hmm, yaudh tunggu"

setelah itu Ningning langsung pergi meninggalkan mereka ber-3.

saat Ningning sengdang menerobos antrian ia tidak sengaja mendengar percakapan siswi² di kantin itu.

"Weh tau gak sih, tumben si alpha itu punya temen lain, anak baru itu"

"kok bisa jir?"

"iya kok bisa mereka kan anti kalau sama yang omega"

"eh tapi gw gak nyium bau omega dari mereka"

"hah terus mereka apa? masak alpha?"

"gw juga gak nyium bau alpha"

"lah?"

"aneh kan, tapi gw nyium bau yang beda dari mereka ber-2, kek bau yang blm pernah ada gitu"

"aneh banget"

itulah percakapan yang Ningning dengar dari siswi² itu, namun Ningning mencoba untuk tidak terlalu peduli dan memesan makanan.

10 menit kemudian.

sekarang Ningning sedang membawa makanan untuk Winter, Karina dan 1 perempuan itu, setelah sampai di meja nya Ningning segera duduk dan mengambil mangkok nya dan menyantap makanan nya.

begitu pun Winter, Karina dan 1 perempuanitu.

16 menit kemudian.

"Win ikut gw"

"ke?"

"udh ikut aja"
"Lo berdua langsung balik ke kelas kan?"

"iya, yaudh yo gi"

setelah mereka berpisah Ningning dengan Winter dan Karina dengan ...

kayaknya bakal upload 2 cerita sekaligus kalau gak lupa😁, gak update karna lagi jalan sama keluarga sorry ya💐💐

.Ningning and enigma.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang