"dek"
tok
tok
"Ningning"
mama Ningning pun menghela nafas dan langsung masuk ke kamar Ningning.
"Ningning, mama hitung sampai 3 kalo kamu gak bangun handphone sama internet mama cabut!"
"1"
"2""ehh!! jangan maa"
"sekarang mandi, kamu udah mau telat"
"iya, 5 menit lagi"
"ok mama cabut internet nya"
"ehh!! iya iya ini mau mandii!!"
Ningning langsung berlari menuju kamar mandi, membersihkan dirinya dan langsung bersiap-siap.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ning"
"hmm?"
kini Ningning sudah siap dan ia sedang melakukan sarapan dengan mama nya.
"mama mau nyusul papa, kamu marah gak?"
"..."
"Ning..."
"..."
"aku berangkat"Ningning langsung berdiri dan berjalan menuju garasi rumah nya.
mama Ningning yang melihat itu hanya menghela nafas, ia tau pasti Ningning sangat kesal.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"ninggi!!"
"..."
"Napa Lo tumben diem"
"lagi bad mood gw"
sekarang Ningning dan Winter sedang berada di rooftop sekolah, Ningning awalnya ingin sendiri tapi tiba-tiba ada manusia tak diundang datang -Winter-.
hening... itulah yang mereka rasakan saat ini, tidak ada perbincangan lagi karna mereka sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.
"ternyata murid baru nya ada di kelas yang sama, sama kita"
"..."
"cantik sih, tapi gw kayak ngecium aromanya keknya dia bukan omega deh"
"..."
"Ningning anj"
gumam Winter."ayo balik Win, bosen gw"
"hmm"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tok
tok
tok
"permisi Bu"
"dari mana kalian!"
"saya habis dari toilet Bu"
"terus kamu Winter!?"
"saya juga dari kamar mandi Bu, terus gak sengaja ketemu Ningning jadi kita bareng ke kelasnya"
"yaudah sekarang duduk"
"ya"
"iya Bu"
Ningning dan Winter pun duduk di tempat mereka, tapi Ningning dan Winter dibuat bingung karna ada perempuan yang duduk disamping bangku mereka.
"kamu Winter ya?"
"hmm"
"kenalin aku Karina"
"ya..."
sebenarnya Karina mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Winter tapi Winter tidak membalasnya.
bagaimana keadaan Ningning?, Ningning sekarang hanya diam dan perempuan disampingnya juga hanya diam saja.
"dia murid barunya?, kok bau nya beda??"
kata Ningning dalam hati.sampe sini dulu ya💗!!
KAMU SEDANG MEMBACA
.Ningning and enigma.
Misterio / Suspensomenceritakan tentang seorang bernama Ningning dia adalah seorang alpha. Ningning adalah seorang yang sangat sombong karna ia adalah seorang alpha, dan tiba di suatu hari ada seseorang yang bisa membuat dia menjadi seperti omega... siapakah itu?...