bab 11

347 6 0
                                    

Setelah mengantar dokter Albert ke parkiran syadad pun kembali memasuki kamar.entah dorongan dari mana tiba²ia ingin memegang perut Friska.

Dan saat ia pegang dan ia elus ia merasakan lagi tendangan sang anak ia menjadi gemash sendiri.

"Anjir lucu bat anak gue nendang²terus"

Ucapnya dalam hati

Tak lama Friska pun tersadar dari pingsannya.

"Bangun juga Lo"

Friska hanya diam ia sedikit takut dengan syadad.

"Lo nyusahin bat anjir"

"Maaf"

Cicit nya

Dalam hati syadad rasanya ingin ketawa ia berhasil mengerjai sang istri sebetulnya ia tak benar-benar marah.

"Tuh makan trs minum obatnya tuh"

Friska pun hanya mengangguk patuh.selessi makan ia pun langsung membawa bekasnya ke dapur dan mencucinya.

"Heh gue mau ke markas jangan nyari gue atau nungguin gue atau nelfon²gue ngerti Lo"

"Iya"

***

"Weh syadad nih tumben lu kesini kagak di marahin Ama istri Lo?"

"Yang ada dia kali yang marahin istrinya"

Ucap salah satu temannya

"BERISIK LU PADA"

Dan akhirnya semua pun terdiam.

"Oh ya dad hubungan lu Ama si Luty gmn?"

Tanya Tom salah satu teman putra tetapi mereka tidak begitu dekat karena tim lebih cenderung introvert.

"Dia minta putus dia bilang dia mundur dia juga udah di jodohin sama orang tua nya"

"Berarti sekarang Lo cuman fokus ke Friska aja?"

"Ga lah ngapain dia Ama anak pembawa sial itu najies"

"Dad Lo kan yang maksa, Lo yang bikin dia hamil dan yang dia kandung juga anak Lo darah daging Lo sendiri.kecebong Lo sendiri dan dengan gampangnya Lo bilang itu anak pembawa sial dad?"

"Ya-ya terus emang bener kok"

"Terserah Lo deh dad gue capek ngomong ma lu percuma"

"Bener tuh,lagian lu sih brai pake segala bikin permainan begitu"

Timbrung elvano

"Lah ngapa jadi salah gua"

"Ya kan elo yang bikin permainannya"

"Salah syadad kagak pake pengaman"

"ARRRGGGHHH DAH AH GUA MENDING PULANG DISINI LO PADA GA MEMBANTU BAT"

akhirnya syadad pun pulang ia juga masih kepikiran dengan omongan tom dan dokter Albert tadi.

Ceklek

"Kamu kok pulang lagi ada yang ketinggalan?"

Tanya Friska

"Ga ada"

Lirih syadad

"Eum ya udah kalo gitu aku mau masak kamu mau makan apa?"

"Nasi goreng"

"Okey"

15menit kemudian Friska pun datang dengan sepiring nasi goreng dan jus mangga.

"Ini di makan,kalo gitu aku mau beres² dulu ya kalo butuh apa² panggil aja"

Syadad pun hanya mengangguk lalu ia kembali menyuapkan nasi goreng buatan Friska.entahlah mengapa ia merasa nasi goreng atau masakan lainnya yang dibuatkan oleh Friska selalu enak dan mrmbuat candu lidahnya.

***Udah ya ges segitu dulu,oh ya jangan lupa vote plus tinggalin komentar bye²***



The Badboy Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang