•PROLOG•

28 3 0
                                    

Hai, namaku adiwira Goodison aku adalah seseorang yang hobi melukis,aku suka melukis karena aku dapat menggambar wajah orang yang kusayangi, setidaknya jika orang yang aku sayangi tiada mereka akan abadi di dalam lukisanku.

Orang orang selalu saja menganggap kalau lukisanku itu aneh dan tidak modern, karena itu mereka bilang jika melukis tidak ada gunanya.

Aku tau aku dari keluarga yang menengah kebawah, tetapi puji lah aku sedikit, mungkin saja suatu hari nanti aku pasti akan menunjukkan kalau lukisanku akan menjadi terkenal dan mereka akan terpukau dengan lukisanku.

aku masih terus melukis hingga dewasa,dan lukisanku sekarang banyak sekali yang menyukainya,bahkan ada yang membelinya maupun memintaku untuk melukis seseorang.

Tentu saja aku selalu menerima tawaran tersebut jika aku menolak,aku selalu merasa kasian dengan orang yang kutolak.

Dan sekarang aku hendak mengantarkan lukisanku kepada seseorang ia telah memesannya beberapa hari yg lalu,tetapi disaat perjalanan ingin mengantarkan lukisanku,aku melihat anak kecil yang hendak menyebrang aku tidak terlalu peduli sebenernya, sampai ada suara klakson mobil yang hendak menabrak anak tersebut.

Aku reflek menyelamatkan anak tersebut,anak kecil itu selamat,tetapi sayangnya aku tidak.

Anak kecil tersebut menangis di hadapanku, aku bingung kenapa ia menangis,aku memegang kepalaku,dan ada darah.semua orang yg ada di jalan tersebut meneriakiku agar aku tetap bertahan tetapi.

Dikarenakan aku tidak kuat menahan kantukku, akupun menutup mataku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah beberapa saat Aku membuka mataku,aku bingung bukankah seharusnya aku sudah mati? Atau ini akhirat?

Aku melihat sekitarku semuanya gelap tidak ada pencerahan apapun,hingga ada cahaya yang tiba² muncul.

"Halo tuan adiwira" ...

"S-SIAPA KAU?!"

"Saya adalah $/$+&_"

"H-HAH AKU TAK MENGERTI BAHASAMU,APA MAUMU DARIKU?!!" Adiwira bertanya dengan rasa ketakutan

"Tuan adiwira kita langsung ke intinya saja tidak perlu berbasa basi, anda telah meninggal,tetapi anda akan dihidupkan kembali"

"I-itu tidak mungkin"

"Anda akan dihidupkan kembali didunia parallel"

"Apa maksudmu?,aku tidak mengerti,apa itu dunia parallel?"

"Itu adalah dunia yang berisikan dengan orang yg sudah mati lalu bereinkarnasi"

"Dunia seperti itu tidak ada!,kau pasti bohong"

"Kau tidak percaya kepadaku?tidak apa²,percaya atau tidak itu terserahmu,aku hanya diperintahkan untuk membuatmu hidup kembali dan hidup di dunia itu"

"Hah?? Apa maksudnya??!"

"Semoga kehidupan anda selanjutnya menyenangkan"

Setelah $/$+&_ mengatakan tersebut cahaya putih kembali menerangi lagi,itu sangat terang dan membuat kepalaku pusing lalu akupun pingsan karena tidak kuat dengan cahaya tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"HAH!!"

Setelah sadar aku menyadari kalau aku tidak ada di ruangan hitam itu lagi.

Aku melihat sekitar ruangan tersebut, ruangan itu adalah kamar yang cukup mewah.

°•PARALLEL WORLD•°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang