Sebelumnya.....
"Aku kasian dengan triga,tapi mau bagaimana lagi itu kan kesalahannya"kata rama
"Siapa yang tau mungkin saja triga di jebak oleh seseorang? Atau triga memang sengaja melakukan itu? Siapa yang tau" kata sistem
"Apa maksudmu itu sistem?" Tanya rama
"Entahlah,coba kau cari tau sendiri" kata sistem
________________________________
Author note:(Zahra lupa bilang kalau sistem itu $/$+&_ zahra ganti karena kalian banyak yang gak paham apa itu jadi yah diganti aja daripada kalian ga tau.)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ah sistem gitu cukup kasih tau apa susahnya sih" kata Rama
"Saya tidak bisa memberitahu anda karena mencari tau kebenarannya itu adalah misi anda sekarang" jawab sistem
"Misi yang kau berikan sebelumnya aja belum selesai masa udah di tambah misi baru sih"
"Misi anda sebelumnya udah hampir selesai tinggal 1 character saja jadi karena itu anda sudah diberikan misi yang lain"
"Kayaknya percuma deh ngelakuin misi ini gabakal ada imbalannya"
"Tuan lupa tentang point yah?,tuan ingat bukan kalau saya pernah bilang soal point untuk melawan antagonis di kehidupan ini?,jadi jika tuan tidak melakukan misi itu maka tuan tidak akan mendapatkan point dan tuan akan mati di tangan antagonis tersebut,oh yah aku lupa mengingatkan anda soal misi sebelumnya waktu anda tinggal 5 hari"
"Aku sepertinya melupakanya huft~ ini tidak mudah untukku yang baru mengenal dunia ini dan juga mencari karakter tersebut sangatlah sulit,apakah aku tidak dikasih semacam petunjuk gitu?"
"Maaf sebelumnya tuan misi yang anda lakukan sekarang terbilang sangat mudah bahkan bayipun bisa melakukannya jika dia ingin berjuang"
"Kau mengejekku"
"Jika anda ingin petunjuk saya bisa mengurangi waktu anda untuk melakukan misi tersebut"
"Lupakan apa yang aku katakan tadi"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skipp besoknya disekolahhh
(Zhhr kehabisan ide ༎ຶ‿༎ຶ)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Rama memasuki kelasnya terlihat kelasnya sungguh berisik padahal ini masih pagi,rama hanya bisa tersenyum dan menggeleng kepala.
Diapun langsung saja menuju ke tempat duduknya dan menaruh tasnya,sejenak dia melihat perempuan yang memiliki marga Marquez,yah Dita Marquez.
Dita itu orangnya ceria dan periang,dia selalu berisik dan cerewet tapi kenapa dia sekarang kelihatan murung?.
Karena merasa penasaran Rama menghampiri Dita lalu berkata
"Hei dit,tumben murung gitu,biasanyakan selalu senyum"
Beberapa detik dita masih belum menjawab perkataan Rama,Dita seperti orang yang banyak pikiran saja, Rama terus memanggil dita hingga dia sedikit berteriak.
"ta.....Dita.....DITA"
"WAH!!,kau mengagetkanku saja sih ram kenapa emangnya?"
"Yah lu diajak ngomong tapi ga jawab sama sekali ga panggil daritadi juga ga jawab sama sekali"
"Maaf deh aku lagi kepikiran sesuatu,jadi aku tidak mendengarkan apa yang kamu katakan"
"Emang lagi pikiran apa sih dit?kok kayaknya serius banget sampai muka kamu murung gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
°•PARALLEL WORLD•°
Fantasyada seseorang yang bernama adiwira ia adalah seorang yang pandai melukis atau kita sebut saja seniman,ia selalu mengabiskan waktunya untuk melukis karena itu adalah hobi baginya,kenapa dia tidak pergi keluar dan berteman? dia terlalu lelah dengan du...