⏳ KEBENARAN ⏳

6 2 0
                                    

Sebelumnya.......

Rama yang baru saja duduk dikursinya tadi dia kaget karena ada hologram yang muncul didepannya,dia memperhatikan hologram didepannya dan mengabaikan guru yang sedang mengajari itu.

Dia terlalu senang karena misi pertamanya telah berhasil.

'selanjutny aku akan menyelesaikan misi kedua dan membuka statusku yang masih terkunci ini,walaupun aku sudah mendengarkan cerita dari dita tetapi tetap saja masih ada yang terasa janggal, menurutku bukan Belle lah yang merencanakan semua ini tapi mereka berdua sepertinya dijebak atau.... triga lah yang merencanakannya,aku perlu tau lebih lanjut' batin rama

___________________________________________________________

Warning⚠️❕:kata kata kasar,non baku,ada sedikit kata yang ga pantas untuk anak kecil,skip bagi yang ga suka.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rama kembali fokus kedepan,karena pak amuro melemparkan spidol papan kepadanya, sepertinya pak amuro tau kalau Rama tidak memperhatikannya sedari tadi.

.
.
.
.
.
.
.
KRINGGG (bell pulang sekolah)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Untuk murid yang bernama Rama tolong jangan pulang terlebih dahulu, karena ada sesuatu yang mau bapak bicarakan kepadamu" kata pak amuro

Semua muridpun pulang kecuali Rama.

Setelah semua murid tidak ada,pak amuro menghampiri Rama dan berkata .

"Rama .... saya ingin membicarakan sesuatu sama kamu...."

"Bicara apa pak?"

"Ini soal triga,apakah kamu tau dia kenapa?,saya mendengar berita kalau triga tidak masuk,lalu ada yang berkata bahwa triga tidak masuk karena menghamili pacarnya apa itu benar?"

"Maaf pak sebelumnya ,tapi anda tau darimana?"

"Jadi itu benar yah ......"

"TIDAK, ITU SEMUA TIDAK BENAR" teriak Rama

Rama yang sadar jika dia tadi berteriak didepan gurupun langsung meminta maaf .

"Maafkan saya pak ......saya tidak bermaksud untuk berteriak anda....." kata Rama dengan gugup

"Tidak apa apa,saya tau kenapa kamu marah tapi apakah itu benar adanya Rama?,jika memang benar saya tidak akan memberitahu siapapun justru saya disini ingin membantu kalian"

"Saya benar benar terimakasih jika bapak mau membantu tetapi saya masih belum percaya dengan bapak"

"Yasudah jika kamu tidak mau,tapi kalau berubah pikiran silahkan ke saya lagi" kata pak amuro

"Terimakasih pak" jawab Rama
.
.
.
.
.
.
Tetapi tanpa disadari mereka ada seorang yang menguping daritadi.

"Sungguh menarik...ini akan menjadi berita yang panas,aku hanya akan menunggu mereka masuk sekolah terlebih dahulu....." ???
.
.
.
.
.
.
.

Rama memiliki perasaan yang tidak enak karena pembicaraan tadi,jujur saja Rama tadi tidak sengaja keceplosan,semoga saja tidak ada yang mendengar pembicaraan Rama dan pak amuro.

Ramapun akhirnya pergi pulang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.

Sesampainya di rumah rama langsung mandi lalu rebahan dikasur,ini hari yang melelahkan bagi Rama.

"Huft~ aku sungguh lelah ...... aku perlu menyelesaikan misi ini dengan cepat,apa aku menerima bantuan pak amuro yah? Jika di pikir lagi bantuan dari pak amuro itu berguna ..... tetapi aku takut itu malah membuat pertemananku dengan triga jadi hancur....... apa aku terima yah ....... akhh aku bimbang,tetapi misi ini penting juga buat mereka,aku perlu saran dari sistem"

°•PARALLEL WORLD•°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang