RUMAH BARU

86 6 0
                                    


Hari ini adalah hari dimana kenzo dan Zura pulang kerumah bunda nya Zura karena bunda Zura menyuruh mereka berdua untuk pulang kerumah nya.

Sedangkan dikamar Hotel yang bernuansa putih itu ada dua insan yang masih tertidur lelap karena pernikahan semalam yang membuat mereka berdua capek.

Eughhh

Suara Zura. Kemudian ia bangun untuk mencuci mukanya dan mandi Setelah mencuci muka dan mandi Zura membereskan bajunya dan bersiap siap untuk pulang. Sedangkan kenzo Ia masih tertidur lelap. Zura yang sudah membereskan pakaiannya dan kenzo kemudian membangunkan kenzo yang masih tertidur.

"Ken bangun"ucap Zura membangunkan kenzo

"Hmm bentar lagi ya "ucapnya lalu melanjutkan tidurnya.

"Ihh ken, bangun ngga kalo nggak gue siram air satu gayung nih"ancamnya. Setelah mendengar ocehan sang istri kemudian Kenzo bangun.

"Iya iya gue bangun"ucapnya sambil menguap.

"Udah sana mandi, kita kan mau pulang ke rumah bunda "ucap zura.Kemudian diangguki oleh kenzo. Kenzo pun bergegas untuk mandi.

Setelah beberapa menit menunggu kenzo mandi dan bersiap siap merekan pun berangkat ke rumah bunda Zura. Mereka tidak sarapan karena berniat ingin sarapan dirumah sang Bunda.

                                        ~~~~~~

Setelah beberapa menit di perjalanan menuju ke rumah bunda Zura akhirnya mereka pun sampai. Mereka berdua pun masuk ke dalam  Bunda Zura.

"Assalamualaikum "ucap mereka berdua.

"Waalaikumsalam, ehh udah nyampe, kalian udah sarapan belum?"tanya bunda Zura.

"Belum nda"jawab Zura.

"Yaudah ayok sarapan dulu"ucap Ratna

Lalu mereka bertiga pun pergi menuju meja  makan.

"Nda abang sama Ayah kmna?"Tanyanya

"Bentar lagi juga turun"jawabnya. Tak lama kemudian Alex dan bisma turun untuk sarapan bersama.

"Morning All"ucap alex

"Morning"jawab mereka

"Ehh ada adik ipar"ucap alex kpda kenzo.

"Hallo bang"ucap kenzo yang di jawab senyuman oleh alex

"Udah lama nyampe?"tanya Bisma Ayah Zura.

"Belum kok yah baru aja dateng 3 menit lalu"ucap Zura lalu diangguki oleh sang ayah.

"Udah ayuk sarapan "ucap Ratna . Kemudian mereka semua pun sarapan. Setelah selesai sarapan Bisma membuka suara.

"Besok kalian pindah ke rumah baru"ucapnya

"Hah?terus disana cuma kita berdua?"tanya Zura

"Iya dong sayang masa bunda,ayah sama abang ikut kesana"jawab sang bunda.

"Emng lo mau gue ikut sama lo? Ntar gue ganggu proses pembuatan keponakan gue lagi"ucap Alex

"Dihh apaan sih lo, lagian nih ya gue nggak mungkin bikin anak sekarang, lagian kan gue masih sekolah"ucap Zura yang diangguki oleh kenzo.

"Kan beberapa bulan lagi lo lulus"ucap Alex

"Iya sih, tapi gue belum mau punya anak"ucapnya.

"Yeeu elo mah,yaudah  terserah lo"jawab alex.

"Yaudah kalo gitu aku sama kenzo mau ke kamar dulu ya nda yah"ucap Zura.

"Yaudah sana istirahat terus siap siap buat besok pindahan"ucap sang Bunda. Mereka berdua pun mengganguk lalu pergi menaiki tangga dan menuju kamarnya Zura.

KENZURA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang