Sesampainya Kenzo dirumah ortu Zura. Ia memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah Zura.
Tok tok tok
"Assalamualaikum "ucap cowok itu.
Ceklek
"Waalaikumsalam, eh kenzo, masuk na"ucap Ranta bunda Zura. Kenzo mengangguk kemudian masuk kedalam.
"Duduk dulu biar bunda bikinin minum dulu buat kamu"ucap sang bunda.
"Ahh gausah bun, lagian ken cuma mau ngasih tau sesuatu sama bunda"ucap kenzo
"Oh gitu, kok Zura ga ikut ken?"tanya sang bunda.
"Emm Zuraa..."ucap kenzo terpotong saat Alex masuk ke dalam Rumah.
"Assalamualaikum Ndaa Alex pulang"ucap Alex abang dari Zura.
"Waalaikumsalam "ucap mereka berdua
"Ehh ternyata ada lo ken, Zura mana?,kok dia ga ikut?!"ucap Alex.
"Sini duduk dulu bang"ucap sang bunda. Alex mengangguk kemudian duduk.
"Bun Maaffin ken"ucap Kenzo lara
"Maaf buat apa ken?Zura baik baik aja kan?"tanya sang bunda panik
"Ken adek gue kenapa?di ga luka kan?dia baik baik aja kan?"tanya alex terus terang.
"Zura diculik bun, maaffin Ken, ken ga bisa jagain Zura dengan baik , ken ga bisa jaga amanah dari bunda, ayah, dan abang, maaffin kenzo Bun"ucap kenzo sambil menyeka air matanya yang hampir jatug
"HAH?Kok bisa,gimana kok sampe bisa gini ken"ucap bunda Zura yang hampir menangis.
Kemudian kenzo menjelaskan apa yang terjadi kenarin, bunda Zura yang mendengar itu pun menangis
Ndak nangis gimana toh wong anaknya ilang.
"Ken lo ga bohong kan?JAWAB GUE ANJING"ucap Alex.
Bugh.
Alex membogem perut kenzo yang masih basah akibat tusukan dari dikta.
"Akhh"ringis pelan dari kenzo
"ALEXX"teriak sang bunda
"Maaf Nda kelepasan"ucap alex
"Gapapa kok bun lagian ken juga pantes dapetin itu karena ken ga bisa jagain Zura"ucap kenzo pasrah.
"Sekarang kita Cari Zura, bunda mau nelpon ayah sama ortu kenzo dulu"ucap sang bunda.
"Oke Nda, Alex bakalan cari sama temen temen alex "
"Ken juga sama yang lain mau nyari Zura"
Sang bunda pun mengangguk.
"Kalo gitu bunda mau ke kamar dulu"
"Oke Ndaa ken juga mau pamit lanjut cari Zura"
"Alex juga mau cari Zura dulu"
"Assalamualaikum "ucap mereka berdua
"Waalaikumsalam"jawab Ratna
~~~~~~"Kita cari kmna lagi, dari tadi Zura ga ketemu ketemu"ucap kenzo lemas. Pasalnya Kenzo sudah 2 hari belum makan ditambah lukanya yang semakin parah.
"AKHHH BANGSAT, KO KEMANA SI RA"ucap kenzo dengan penuh emosi
Prang
Prang
Blugh
Suara pecahan piring dan gelas. Kenzo melemparkan piring dan gelas kelantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZURA (On Going)
Teen FictionKenzo Azka dirgantara adalah anak dari seorang mantan ketua geng motor yang tak lain adalah Albert ganeswara dirgantara, kemudian Albert menangkat anaknya untuk jadi ketua geng motor angkatan ke 2 setelah dirinya dan cerita ini mengisahkan tentang ...