Cerita pertama,greget soalnya gak ada book tentang mereka,jadi aku buat sendiri.
~junseongho~
Lee jungseong
Siswa pendiam yang terlihat dingin,orang lain menyebutnya arogan,tidak sopan,dan kasar.
Sebenarnya dia hanya tidak bisa mengepresikan emosinya,dia juga hanya siswa biasa yang hanya belajar dan gak neko neko.
Tapi setiap kata yang keluar dari mulutnya itu spontan,dia tidak pernah berpikir ketika ingin mengucapkan sesuatu,itu keluar dengan sendirinya.
Junseong siswa kelas XII IPA 2,kata orang kelas IPA isinya pasti pintar,tapi tidak semua anak IPA harus pintarkan?dan tidak semua anak IPS itu nakal.
XII IPA 2 isinya siswa biasa tidak terlalu populer,jarang aktif di organisasi sekolah,tapi bukan berarti kelas buangan.
Semua kelas sama,tidak ada kelas terpintar,kelas terbodoh,kelas ternakal,semua sama hanya pandangan kita saja yang berbeda.
Junseong menatap ponselnya,melihat pesannya yang dari semalam belum ada balasan,dia menghela nafas,resiko punya pacar penyuka anime ya gini,untung sayang,untung cinta,untuk itu seungho.
Seorang pemuda berjalan dengan tergesa gesa,dia terlambat karena begadang semalaman untuk menonton anime pavoritnya.
Setelah sampai di depan kelas XII IPS 1 dia langsung masuk,dan semua mata tertuju padanya,mereka terkejut dan menghela nafas lega setelah tahu bukan seorang guru yang masuk.
"kaget anjir,gue kira guru"
"bikin kaget aja woy"
"ngagetin tolol"
"kukita guru,ternyata cuma anak bebek"
Sang pelaku nyengir melihat kekagetan mereka.
Shin seungho
Pemuda berparas manis dan tingkah lakunya yang lucu.
Shin seungho
Lee junseong
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling in love
Romanceterlihat dingin dan kasar,namun itulah pesonanya.tidak peduli terhadap orang lain dan matanya hanya tertuju pada satu orang. Shin seungho