Gas terus
~Junseongho~
15 july 2020
Ruang aula sangat riuh,para murid baru sibuk mengobrol dengan teman barunya,dan panitia mos yang berdiri di setiap sudut ruangan.
"Oke perhatikan adik adik,perkenalkan nama saya Rafael struick,saya ketua osis di sekolah ini"seorang pemuda berdarah indonesia-belanda terlihat begitu menawan.
"selamat datang di SMA saturnus,semoga kalian betah ya,kita mulai aca-"kalimat rafael terpotong karena ada yang membuka pintu aula.
Seorang pemuda dengan paras manis dan terlihat mungil tampak berjalan memasuki aula,di ikuti seorang panitia mos.
"el,ini bocah kesiangan,pas gue tanya alesannya dia malah nyolot"seorang panitia wanita tampak geram.
"apasih kak,orang bener aku terlambat karena tadi dijalan mobil aku di hadang gajah mana gede banget lagi"ucap bocah itu dengan kesal.
"yak,mana ada gajah di jalan raya,jangan ngasal deh,bilang aja males kan lo"panitia wanita itu tambah sebal.
"bener kok,tadi juga aku liat alien terbang,pengen di kejar tapi inget harus ke sekolah hehe"
Seorang orang diam,mungkin dalam pikiran mereka kayak,wah nih bocah prik banget.
Junseong menatap pemuda manis itu,sudut bibirnya tertarik,tak tahan dia akhirnya tertawa,suasana aula yang sunyi membuat tawanya terdengar keras.
Melihat junseong tertawa akhirnya seungho ikut tertawa.seungho tahu dia lucu makannya junseong tertawa,orang lucu emang gak pantes di kacangin,yakan.
Junseong berhenti ketawa,dia terpaku,woah pemuda di depannya sangat sangat cantik,apalagi rambut pendeknya di ikat dua dengan pita warna ungu,cahaya matahari sangat mendukung pesonanya.
"sangat cantik,apakah dia peri?"batin junseong.
Lanjut jangan nih?
Sengaja masukin rafael karena saya suka hhe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling in love
Romanceterlihat dingin dan kasar,namun itulah pesonanya.tidak peduli terhadap orang lain dan matanya hanya tertuju pada satu orang. Shin seungho