00

9 1 0
                                    

" dasar gak berguna"

"Anak gak tau diri"

" Saya menyesal memiliki anak seperti mu yang tidak berguna"

Sura tamparan, pukulan, cacian dan makian pun terdengar jelas di ruangan keluarga.

" Kalo bisa milih. NAU JUGA GAK MAU LAHIR JADI ANAK PAPA"

                                       ☄️

" Gue gak sekuat itu Ken"

" Gue capek"

Nau pun mulai mengutarakan segalanya kepada Ken. Hanya Ken lah tempat bersandar Nau. Hanya Ken lah yang mengerti Nau. Ya Nau mulai terisak dalam dekapan Ken.

" Lo gak boleh ngomong gitu. Masih ada gue Nau. Masih ada anak anak zargorius juga"

" Lo tau Nau. Gue sakit liat lo kaya gini Nau. Lo harus kuat masih ada gue"

Ucapnya tulus. Ya Ken sangat mencintai Nau. Bagi Ken, Nau itu segala, Nau adalah sosok yang hebat, dia bisa bertahan 16 tahun hidup di lingkungan yang toxic, dan kelurga yang hancur dan tak harmonis.

   
                                           ☄️

" Oh... Gimana rasanya. Enak enggak. Pasti enak dong. Sakit ya. Ouh kasihan sekali"

" Ingat ya. Meskipun lo anak kandung papa. Lo gak bakal bisa dapetin kasih sayang papa"

" Gimana enakan waktu gue Fitnah lo waktu di sekolah tadi"

   
                                          ☄️

" Deka. Gue capek ka. Boleh gak sih gue nyusul mama. Pasti mama sekarang bahagian di atas sana"

" Lo gila Nau. Gimana sama Ken ha. Pikirin Ken juga Nau. Lo tau seberapa hancurnya Ken kalo tau lo nyerah"

" Tapi gue capek ka. Gue gak sekuat itu"

" Masih ada gue, Ken, anak anak zargorius"

                                          ☄️

" Kalau suatu saat gue pergi, lo gimana Ken"

" Lo gak akan pergi kemanapun Nau, lo akan selalu di sisi gue"

" Kita gak ada yang tau Ken kedepannya akan gimana"

" Kalo lo pergi, gue bakal cari sampe kapanpun itu Nau, gue cari sampe lo kembali ke sisi gue lagi"

" Jika tuhan mengambilku lebih dulu"

" Maka gue akan meminta pada Tuhan agar mengambil gue detik itu juga"

___________________________________________

Halo semua author balik lagi nih dengan membawa cerita baru loh....



cinta dan lukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang