" Nau sayang papa. Tapi papa lebih sayang vio. Nau sayang Abang. Tapi Abang gak pernah peduli sama Nau"
Naura Sabia Damian_____________________________________
" Lo dasar__"
••
•
" Loh Ken. Kenapa kamu tahan aku. Dia itu ada salah sama aku" ucap vio.
" Dia gak ada salah" ucap Ken dengan nada datarnya.
" Dia udah numpahin jus ke aku. Liat sepatu aku jadi kotor" ucap vio terkesan___ manja.
Yaps pasti Kalian bisa menerka bukan. Vio ini udah suka sama Ken dari masa mpls. Namun seberusaha apapun vio, Ken tak pernah peduli. Menurut vio Ken itu idaman dia. Makanya dia rela lakuin apa apun demi bisa bersama Ken. Dari membuli setiap perempuan yang mendekati Ken atau apun berusaha selalu di sisi Ken.
Kalo Kalian pikir vio itu berdandan menor dan berpakaian ketat. Kalian salah, dia tetep mengikut standar sekolah. Namun Sifat angkuh dan suka membuli itu lah yang manjadi banyak orang tidak menyukainya. Tapi vio memiliki dua teman yang selalu bersama.
Dengan tiba-tiba Ken pun menarik tangan Naura untuk menjauhi vio beserta teman-temannya. Dan itu sangat membuat vio geram. Hey Disni vio loh yang berjuang untuk mendapatkan ken. Tapi mengapa malah Naura yang bersama Ken.
" Lepas" ucap Nau sambil berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Ken. Bukanya melepaskan. Ken malah menarik Nau menuju UKS.
" Lo apa apaan sih" bentak Nau.
Ken pun hanya diam. Dia pun mencari kontak p3k untuk mengobati tangan Nau yang terkena pecahan kaca.
Saat kapas dan obat Merah itu menyentuh lukanya. Nau pun berdesis menahan perih. Ken pun acuh dan tetep melanjutkan mengobati Nau. Setelah selesai Ken pun tak lupa untuk membalut luka Nau
" Lain kali lawan" ucap Ken.
" Percuma melawan jika yang di lawan adalah api" ucap Nau. Lalu pergi setelah mengucapkan terima kasih kepada Ken.
☄️
Beda tempat beda situasinya. Sekarang situasi di kantin tepatnya di meja tempat anggota inti zargorius. Mereka berempat masih syok dengan tingkah Ken.
Woi ini Ken loh. Kenan Stevano Shankara. Cowok dingin dan kaku serta tidak peduli akan sekitar apa lagi peduli pada perempuan. Tapi. Ini apa tiba-tiba Ken membantu siswi yang tida ia kenali. Wah wah wah berati Ken tida jadi belok dia ternyata masih suka lawan Jenis.
" Bos lo tadi liat kan" ucap Karel
" Itu tadi Ken atau bukan" ucap Farzen.
" Wah ternyata Ken gak belok" ucap Cleo.
" Maksud lo. Lo pikir Ken belok" tanya El.
" Ya elah bos kan lo tau sendiri Ken itu anti sama yang namanya cewek. Ya gue pikir Ken itu belok" ucap Cleo menjelaskan.
" Tapi bener sih yang di ucapin sama Cleo. Kan kita selam ini gak pernah liat Ken suka sama cewek" ucap Farzen yang di angguki oleh yang lain.
Benar juga. Selama kenal Ken dia tida pernah dekat dengan perempuan. Jangankan dekat melirik saja Ken tak mau. Dan tadi. Apa ini Ken menolong seorang perempuan.
Saat mereka berempat sedang memikirkan perlakuan Ken tadi, tanpa mereka sadari ternyata Ken sudah ada di meja yang mereka gunakan tadi. Dan deheman Ken pun menyadarinya mereka yang tengah melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dan luka
RomanceJika kelurga adalah tempat ternyaman, tidak untuk Naura. Kelurga adalah tempatnya luka. Namun Naura tetap bertahan dan berharap semuanya akan kembali seperti semula. Akan kah ke inginan Naura tercapai atau malah tetap sama. Atau malah semua berakhir...