16.

135 18 1
                                    

[ NEKO-YA ]
🐈🐈🐈

"luffy-ya, ayok pulang. kau sudah mengantuk bukan?" Luffy yang terpejam di kursi kerja Trafalgar mulai terbangun begitu yang ia tunggu sudah kembali. "aku mengantuk torao, aku tidak memiliki tenaga lagi untuk menahan perwujudan milikku ini" Selepas mengatakannya, Luffy berubah kembali menjadi se-ekor kucing lagi.

Trafalgar mengambil jasnya lalu menutupi Luffy dibalik pakaiannya itu. "tenang, kau tidur saja, kita akan pulang secepatnya." Dan memberi usapan hangat pada pucuk kepalanya, membuat Luffy lebih dalam larut pada mimpinya.

🐈🐈🐈

Pagi hari telah menjemput, dengan sepiring makanan pagi membuat Luffy terbangun dari mimpinya. Luffy seketika berubah wujudnya menjadi Manusia dan berlari kegirangan menghampiri Trafalgar yang sedang memasak di dapur.

Mengetahui kucing kecilnya terbangun membuat Trafalgar tersenyum hangat sambil mengatakan bahwa Sarapan milik Luffy sudah jadi sempurna.

"torao, apa aku boleh memakannya?" Ucap Luffy, matanya tak hentinya melirik makanan dihadapannya. Dia tidak cukup kuat menahan godaan ini, Trafalgar hanya terkekeh melihatnya lalu mengangguk mengizinkan Luffy makan terlebih dahulu. "silahkan, makan dengan baik oke?" Dan di angguki dengan semangat.

Selama Luffy mengunyah Sarapannya (mukbang) Trafalgar melanjutkan membuat sarapan untuknya yang tidak sebanyak Luffy miliki. Setelah itu jadi, ia ikut duduk berhadapan dengan Luffy

Sarapan dengan Sandwich isi lalu dipadukan rasa manis melihat Luffy, itu sudah cukup sepertinya untuk Trafalgar haha.

"aku benar, sarapan satu ini jauh lebih mengenyangkan."

🐈🐈🐈

"luffy-ya ku lihat kemarin kuku milik mu sudah memanjang ya? sini di gunting lagi." Luffy menggeleng-geleng, mendengar kata gunting kuku saja sudah membuatnya takut dan kesal.

Perlu di ingat kembali, Luffy pernah salah menggunting kuku dan itu membuatnya sangat takut, bukan berarti dia Trauma.

"tidak mau! itu hanya akan menggunting jariku!" Dengan cekatan, lengan kecil itu ditarik dan dipeluk lah Luffy kedalam pangkuan dalam Trafalgar. Dengan sigap juga Trafalgar sudah menyediakan gunting kuku. "Diam sayang, aku akan lembut" dengan mengatakan nada selembut ini membuat Luffy luluh dan mengangguk menurut.

Guntingan pertama sudah membuat Luffy menggeram, Trafalgar bisa merasakan ketegangan Luffy dari ekor yang ia miliki. Bulu-bulu lembutnya menjadi tegang, sesekali Luffy menahan erangannya lewat giginya yang ia tancap pada lengan Trafalgar, untuk hal ini, Trafalgar sendiri yang menyarankannya.

"tworao- - swakitt" Dan rengekan terakhir diselesaikan dengan Luffy yang menangis kuat dalam dekapannya.

🐈🐈🐈
23082023
TRAFALGAR X LUFFY

LAWLU: NEKO-YA [2-3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang