part 3

336 8 0
                                    

Bel istirahat berbunyi 

Jaemin dan haechan berjalan untuk ke kantin,namaun jaemin dan haechan menghentikan langkahnya, ketika ada seseorang yang memanggil mereka, mereka sontak bernoleh barengan.

"jaemin ,haechan" seseorang yang memanggil mereka

Dan saat mereka menoleh bersamaan mereka melihat sosok pria yang kicik dan lucu,yah dia adalah huang renjun, sahabat jaemin haechan, tapi beda kelas, dia tidak tahu kalau jaemin sudah kembali ke korea.

"jaemin lu udah balik? "tanya renjun

"belum, dia masih di Australia, udah tau si jaemin ada di hadapan lu masih nanya " balas haechan yang meledek renjun

"diam lu, gue gak nanya ke lu"balas renjun marah

"iyh gue udah balik " jawab jaemin

"kok gak ngabarin gue sih jaem? "tanya renjun

"bisa kita lanjut ngomongnya di kantin? Gue laper "balas haechan yang sembari memegang perut yang laparnya.

Renjun dan jaemin hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan haechan yang sangat lapar karna menunggu jaemin renjun berbicara sangat lama ,dan mereka pun langsung kekakntin,karna melihat haechan sahabatnya sangat lapar.

Skip kantin

Haechan langsung memesan semuanya, karna dia memang lapar, karna tadi pagi haechan dirumahnya tidak sarapan terlebih dahulu, gimana dia mau sarapan orang tuanya ajah udah ninggalin dia entah kemana.

"lo mesan banyak banget lee haechan "tanya renjun ke haechan

"ya maaf abisnya gue laper heheh "balasan haecan sambil ketawa kecil malu

"awas ya lu minta bayarin ke gue, gue gak bawa duit lebih " tanya renjun

"iyh gue gak bakalan minta lo bayarin gue tenang ajah, kan ada jaemin iyh kan jaem? "

Jaemin yang sedang makan pun tersedak mendengar omongan haechan, dan memutarkan bola matanya, udah biasa kelakuan sahabatnya ini selalu minta di bayarin.

Saat mereka asik makan sambil cerita, ada seseorang yang datang menghampiri mereka, itu ternyata kakak kls mereka.

"chan, jun nanti malem ikut-"ucapan seseorang itu terhentikan karna renjun membukam mulutnya.

"lepasin gue, lu berani ngebungkam mulut gue "tanya seseorang yang sendari menepis tangan mungil renjun

"nanti malem kalian berdua mau kemana? "Tanya jaemin ke kedua sahabatnya sambil menatap nya dengan heren.

Haechan dan renjun tidak mau berbicara pasalnya kalau mereka berbicara sebenarnya,apa yang akan di lakukan nanti malam, jaemin pasti akan marah dan membencinya

Kenapa jaemin akan marah dan membenci renjun dan haechan? Yah karna mereka berdua ikutan balap motor nanti malam, pasalnya jaemin tidak suka itu, dia sangat membenci orang yang ikut balap motor atau geng motor.

"kok gue tanya malah diem sih "tanya jaemin yang makin penasaran

"Haechan dan renjun akan balap motor nanti malem bersama kita "balas ketua geng itu

                 Ketua geng motor
                        ( jeno lee)

PERJODOHAN [ NOMIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang