7

368 16 3
                                    

Jaemin sedang berjalan menuju kelas tiba tiba langkahnya terhenti karna ada seseorang yang mengikutinya dari belakang, jaemin pun berbalik badan untuk melihat siapa orang yang mengikutinya dari tadi, namun saat jaemin berbalik sontak jaemin kaget, dilihatnya ada seseorang Laki Laki yang tinggi dan menatapnya dengan penuh amarah

yah gimana jaemin gak kaget itu adalah sosok laki laki yang iya takuti karna berusah untuk menyingkirkan jaemin dari dunia ini, sosok laki-laki itu juga yang sudah membuat jaemin trauma akan balapan ,karna dia yang sudah menyebabkan jaemin kecelakaan saat balapan.

Jaemin hendak ingin melanjutkan jalannya menuju ke kelasnya namun tangan jaemin ditahan oleh sosok laki-laki  yang iya takuti.

"lepasin anj" ucap jaemin yang kini sudah ketakutan, tapi sosok laki-laki itu tidak menjawab ucapan jaemin

"lo mau bawa gue kemana?" tanya jaemin

Lagi lagi sosok laki-laki itu hanya diam tidak menjawab pertanyaan jaemin, dan terus melanjutkan perjalanannya menuju belakang sekolah.

Setibanya di halaman belakang sekolah laki laki itu, langsung mendorong jaemin, untung saja jaemin tidak tersungkur ke tanah.

"lo udah puas Selama gue di penjara lo senang? Ouh udah pasti senang karna gak ada yang ganguin lo iyh kan? " tanya seseorang laki laki yang membenci jaemin

"iyh gue senang , tapi gue kurang puas  kenapa polisi itu tidak hukum mati lo ajah"balas jaemin

Seorang laki-laki itu marah dengan ucapan jaemin, dia mengepalkan tangannya dan meninju jaemin hingga tersungkur.

BUGHH

Jaemin pun tersungkur saat tangan laki² itu mendarat di bagian rahang

"lo mau gue mati kim jaem? "tanya seorang laki-laki yang membenci jaemin

"iyh gue mau lo mati dan jangan lagi dateng di hadapan gue "balas jaemin yang sendari memegang rahangnya yang sakit akibat tinjuan.

Laki laki itu kini sangat marah pada jaemin ,dan memukul jaemin bebarapa kali ,sampai jaemin tidak mampu untuk bangun.

BUGHH

BUGHH

BUGHH

BUGHH

BUGHH

"lo yang harus mati kim jaemin" ucap seorang laki-laki yang membenci jaemin dan terus memukili jaemin hingga jaemin lemas tak berdaya.

BUGHH

BUGHH

"ini belum seberapa bagi gue, tunggu pembalasan gue selanjutnya kim jaemin, siap siap  lo akan mati di tangan gue. "ucap seorang laki-laki

Jaemin sangat heran kenapa dia begitu bencinya kepada jaemin sampai ingin jaemin mati di tangannya.

Laki laki itu pun pergi dan meninggalkan jaemin yang tergeletak lemas dan tak berdaya.

Jadi laki laki yang membenci jaemin itu bernama kevin. Dia sangat membenci jaemin, yang sudah membuatnya menderita karna kehilangan kedua orangtuanya yang sangat kevin sayangi,

Jadi saat itu jaemin sedang balapan, namun dia tidak fokus entah apa yang sedang dia fikirkan , sampai dia tidak sadar bahwa motornya sudah malawan arah, dan di depannya terlihat mobil yang melaju cukup cepat , sang pengendara mobil  melihat pengendara motor yang sudah melawan arah sontak langsung banting stir mobil untuk menghindari sepedah motor yang mengarah kepadanya, namun naat saat sang pengendara mobil menghindarinya malah oleng dan berakhi kecelakaan masuk ke jurang yang cukup dalam dan mobilnya pun meladak ,jaemin pun kaget dan langsung menghentikan motornya saat mendengar suara ledakan di jurang, namun jaemin tidak berani untuk menghampirinya, dia memilih untuk melanjutkan balapan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERJODOHAN [ NOMIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang