Kring !Kring!
Bel sekolah telah berbunyi waktunya berbaris untuk hari kamis ini .
BLA BLA BLA BLA ! " baris mulu ni sekolah " kata seorang yang paling berpengaruh di sekolah itu .
Dia bernama Aria adinda Putri, dia adalah siswi yang sangat di rebuti oleh siswa yang bersekolah di sana .
Saat di barisan Aria berbaris di bagian paling depan karna dia murid yang biasanya memang berbaris di paling depan .
Saat berbaris di sebelah Aria ada temannya yang bernama Iran .
Iran adalah murid yang pendek disamping Iran ada siswa yang bernama Faris , Faris adalah mantan Aria yang di tolak oleh nya.
Setiap mereka berbaris Iran selalu berkata " Arin pindah dong di sini aja "
Dia melakukan itu karena ingin membuat keadaan berubah menjadi romantis namun begitu Arin menolak nya .
Baris pun selesai
Saat masuk ke kelas Aria duduk di depan karna dia suka duduk di bawah kipas angin.Dia selalu duduk di samping teman nya bernama Tasya , saat duduk dia selalu memerhatikan teman nya .
Yang bernama alwan saat mata pelajaran.
Aria pernah bercerita tentang alwan oleh temannya Tasya.
Kring !
Kring !
Sudah waktunya pulang saat pulang sekolah dia menjemput adiknya yang kelas 2 SD .
Setelah selesai menjemput adiknya mereka di jemput oleh kakek mereka dan diantar langsung pulang ke rumah.
Karena biasanya mereka pulang kerumahnya kakek mereka dulu .
Setelah sampai di rumah, Aria pun tidur siang karena kelelahan, dan juga adiknya.
Bangun tidur orang tua mereka pun pulang dari pekerjaan mereka .
Arin mendengar suara tangisan bundanya dan bundanya pun memberi pilihan ke Arin dan adiknya yang bernama Alisa.
Bunda berkata " Aria mau ikut bunda atau kakek"
Aria pun tidak mengerti dan Aria menjawab " Aria ikut bunda aja " .Ternyata papa Aria di tuduh mengambil produk dari pabrik dan mereka akan kabur ke kampung Aria yaitu Padang .
Sebelum mereka berangkat bunda Aria melihat rumah mereka untuk terakhir kalinya dan menangis.
Mereka pun pergi meninggal kan rumah mereka .
Saat di perjalanan mereka mampir ke minimarket dan membeli makanan .Selagi menunggu papa Aria membeli makanan bunda berkata kita akan selalu bersama .
Aria yang menangis karena melihat bundanya menangis pun merasa kasihan dan ia akan berusaha untuk menjaga keluarga nya .
Selesai papa membeli makanan mereka melanjutkan perjalanan mereka .
Aria melihat sekolah Aria dan Alisa adiknya pun merasa dia tidak akan kembali ke tempat itu lagi .
Aria dan Alisa tidur di mobil karena merasa ngantuk.
Papa mereka pun membangun kan Aria dan Alisa karena sudah sampai di hotel yang di pesan .
Mereka menginap di hotel bintang Tiga , papa memesan dua kamar .
Papa memesan hotel karena terlalu mengantuk dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.
Arin dan Alisa di kamar satunya bunda dan papa di kamar satunya.
Karena Arin dan Alisa tadi tidur di mobil mereka pun menonton menonton video di hp Aria sebentar.