Sakit 🍡

5 1 0
                                    

" pergi ajadah gue dari sini"
Kenzo

Cerita sebelumnya ❗

" pergi ajadah gue dari sini"
Kenzo

Kenzo dengan cepat menghabiskan makanannya dan pergi ke kamar nya dan mengunci pintu.

Aria yang kaget langsung menyusul Kenzo dan membuka kunci pintu kamar Kenzo .
Aria kan tuan rumah ya dia punya kunci pintu semua kamar .

Kenzo akan pergi melewati jendela yang ada di kamar nya ,Aria datang dan menarik tangan kenzo dan mendarat di kasur pacarnya .

" lu gila , lu mau mati hah main lompat segala "
Aria membentak Kenzo .
" lu cemburu liat gue di suapin sama yoga iya "
Aria

" kalo ada gue kenapa harus dia yang nyuapin Lo, Kenzo melihat Aria dengan tatapan mata yang datar .
" gue pacarnya bukan dia , lu sadar gak dia itu suka sama Lo "
Kenzo

" gue sadar kok ! , tapi gue gak bisa nangkap cinta nya dia , karena gue kan hanya punya Lo ,pacar terbaik Lo,yang akan setia lo "
Aria protes

" maaf kalau gue bikin Lo marah dan cemburu liat yang tadi abisnya lu cuek abis sama gue ".
Aria .

"Hmm , serah Lo "
Kenzo

Skip siang , end sore .

Malam pun tiba Aria yang sedang membersihkan badan nya di kamar mandi mendengar suara bantingan pintu kamar Kenzo.

Aria pun terkejut dan melihat ke arah pintu kamar and dia melihat pacarnya yang terjatuh dengan darah di seluruh badan nya.

Aria pun mendekat dan melihat yoga yang menghantamkan Kenzo ke pintu.

" kenzo bangun yang lu kenapa" Aria yang melihat kejadian itu langsung menangis dan tanpa ba bi bu langsung mengkarate yoga sampai berdarah.

Kenzo yang terbangun langsung menghentikan Aria yang sedang emosi " ria udh stop mati entar anak orang lu masuk polisi "

Aria pun menurutinya Kenzo
" awas lu ya entar lu mati gue buat " Aria yang masih emosi melihat yoga 🗿.

Aria pun membantu Kenzo untuk duduk di kasur nya ," ria sini kamu aku bersihin dulu darahnya biar gak ngering "

Kenzo membersihkan wajah dan badan Aria yang berdarah.
" emang ny aku ada luka ya? "
Aria bertanya heran.

" iya , kamu ada luka makanya aku bersihin "

Kenzo pun membersihkan luka Aria .

" aduh. . . . Sakit pelan ²"
Aria meronta ² .

"Hiks sakit kepala ku pelan²"
Aria

" jangan nangis nanti tambah sakit kepala nya "
Kenzo

Aria menahan air mata nya yang membuat wajah Aria memerah .

Kenzo yang tidak tahan melihat Aria pun memangku nya dan memeluk nya .

" Jangan nangis, nanti tambah sakit kepala nya"
Kenzo

" iya "
Aria .

Skip di obati Kenzo 💖💞

" ngantuk banget woyyyy "
Dalam hati Aria .

Saat itu pukul 02 : 30 Kenzo sudah selesai membersihkan badan nya , namun masih ada luka nya .

" Sayang 🌡️ kamu sakit? ,kok panas banget badannya "
Kenzo panik .

Panik !!

Panik !!

Panik !!

"Gak aku gak sakit kok "
Aria

"Sini giliran kamu yang aku obati "
Aria

" hmm "
Kenzo

Aria pun membersihkan luka Kenzo sampai tidak terasa sudah hampir subuh pukul 04:30 .

" kenzo imut banget kalau lagi tidur aaaaaaaaaaaaaaa❗😖 "

Tit

Tit

Tit

Alarm berbunyi waktunya untuk sholat subuh Aria yang sudah selesai membersihkan luka Kenzo pun langsung sholat subuh.

Aria tidak membangun kan kenzo karena kenzo kelihatan lelah sekali.

Skip shalat subuh .

Kenzo telah terbangun dari tidurnya dan aria melihat yang baru mengganti pakaian nya dan terus tidur di kasur.

Kenzo bangun dan duduk di samping Aria dia mengelus rambut Aria, Aria yang mengantuk dengan mudah ia tertidur pulas.

Saat ini sudah pukul 05:30 .

Kenzo menggendong dan memangku Aria .

" ternyata Aria cantik banget ya imut juga"
Kenzo

Aria yang tiba-tiba terbangun pun menangis karena kepala nya sakit .

" tidur aja biar aku pangku "
Kenzo

" Jangan nangis terus nanti tambah sakit kepala nya"
Kenzo

Kenzo pun mengelus kepala Aria dan merasa kepala Aria panas sekali .

" Yang kamu sakit ya ? ,kepala kamu panas banget loh "
Kenzo .

" iya emang kenapa"
Aria

Hallo nanti kalau udah sampai bab terakhir ada kejutan loh hihihi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hallo nanti kalau udah sampai bab terakhir ada kejutan loh hihihi

Terus baca cerita ku ya maacih

🍡😁☺️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kenza selalu bersama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang