H-2

49 8 0
                                    

Hari ini Hana mulai masuk kerja, dia akan bertemu dengan artis yang akan di tanganinya.

Jam menunjukkan pukul 10:04 Hana mulai berangkat dengan bus karena perusahaan yang lumayan jauh jika berjalan kaki.

Janjinya nanti dia akan bertemu artisnya ketika akan makan siang karena Hansol mengatakan dia akan makan bersama member dan juga staff lainnya.

Itu juga untuk mengenalkan Hana yang baru ini diangkat menjadi asisten manager.

Setelah sampai Hana turun dari bus dan masuk kedalam kantor, pertama dia akan mencari sarapan dulu karena dia sudah sangat lapar, tadi pagi dia hanya makan sepotong roti dengan selai coklat.

Setelah pulang dari sini nanti dia juga berencana untuk ke minimarket untuk mengisi kulkas nya karena itu kosong.

Hana memang bukan seseorang yang bisa meninggalkan jadwal makan karena dia yang memiliki penyakit magh.

Dia memasuki kantin khusus pegawai atau orang kantor.

Hana memesan kimbab dengan kimchi juga dengan air kemasan.

Setelahnya Hana keluar dan langsung ke ruangan manager Hansol, dia disuruh untuk mengambil iPad dimana disanalah jadwal membernya.

Hana masuk kedalam lalu mengambil iPad yang ada diatas meja lalu ke ruangan dimana manager Hansol sedang berada.

Hana mengetuk pintu yang bertuliskan meeting room lalu masuk dan memberikan iPad itu pada manager Hansol.

"Terima kasih Hana, kau boleh menunggu disini bersamaku"ucap manager Hansol

Sambil duduk disalah satu kursi dimeja panjang itu, hana ikut duduk juga disana.

Tak lama terdengar ribut-ribut berasal dari luar sepertinya mereka akan kesini.

Pintu terbuka lalu mereka masuk satu persatu sekitar ada 7 orang dan mereka menyapa manager Hansol.

"Halo manager Hansol apa jadwal hari ini" ucap salah satu dari mereka dan duduk di kursi lainnya diikuti oleh yang lain.

"Hari ini kalian akan tampil di music bank, lalu setelah itu latihan dance practice untuk lagu kalian sepertinya hanya itu." Jawab manager Hansol setelah mengecek jadwal mereka.

"Siapa gadis di samping manager Hansol" tanya lelaki berambut hitam itu

"Ah....dia adalah asisten manager baru, dia akan lebih sering bersama kalian tolong bersikap baik padanya" ucap manager Hansol

Hana yang diperhatikan pun membuka maskernya lalu menyapa mereka dan memperkenalkan dirinya

"Hai...aku Kirana Larasati kalian bisa memanggilku dengan Hana"

"Wow....nuna sangat cantik" ucap lelaki bertubuh tinggi itu.

"Aku JiSung senang bertemu dengan nuna" sambungnya sambil melambai padanya

Satu persatu dari mereka memperkenalkan dirinya masing-masing.

"Sepertinya kita pernah bertemu"ucap salah satu dari mereka dia adalah Mark, sebenarnya dia sudah dari tadi ingin bertanya tapi karna ada sesi perkenalan jadi dia menundanya menunggu member lain selesai perkenalan.

Hana bingung apakah memang benar mereka pernah bertemu, dia kurang ingat

"Bukankah kau yang ada di bandara saat itu, yang terjatuh karena dorongan fans kita" dia menjelaskannya pertemuan pertama mereka.

"Hyung mengenalnya?" tanya Haechan

"Aku membantu saat dia terjatuh" jawab Mark

Hana yang sudah ingat pun menjawab" oh jadi itu kau, terima kasih sebelumnya"

HAECHAN || idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang