Saat ini Hana sedang di atas kasurnya, dia sedang memikirkan bagaimana untuk meminta maaf pada haechan.
Haechan dan member dream lainnya sekarang sudah pulang 15 menit yang lalu.
Hana benar-benar tidak tau harus berbuat apa kedepannya, dia pasti akan sangat canggung jika bertemu dengan Haechan terlebih jika member lainnya tau, dia bisa saja melarikan diri dari pekerjaannya saking malunya.
Untuk pertanyaan yang dilontarkan oleh jisung dia hanya menjawab bahwa dia sedikit tidak enak badan dan para member pun hanya mempercayai ucapannya.
"Hahh....aku harus bagaimana ini, aku sangat malu" ucap Hana frustasi.
"Bagaimana jika Haechan jijik padaku atau dia marah, aisss" Hana mengacak rambut.
"Sudahlah aku akan meminta maaf besok padanya"
****
Pagi ini Hana sudah bersiap dia sedang berjalan kaki untuk ke drom member dream.
Memang lumayan jauh tapi dia lebih memilih jalan kaki karena dia yang juga ingin menghirup udara segar saat pagi hari di korea walau ini lumayan dingin.
Hana sampai di drom member dream setelah berjalan sekitar 20 menitan. Ditangannya pun sudah ada sarapan yang di belinya atas perintah manager Hansol, sarapan yang dibelinya untuk member dream cukup sederhana hanya beberapa potong sandwich.
Hana mengetuk pintu, lalu tak lama setelahnya tampak Haechan membuka pintu dia hanya mengenakan kaos berlengan pendek dan juga celana pendek pula.
"Emm....aku di suruh manager Hansol kesini untuk membangunkan kalian." Ucap Hana seadanya.
"Memangnya manager Hansol kemana" ucapnya sambil mempersilahkan Hana untuk masuk.
"Katanya ada yang harus dia urus dan untuk seterusnya aku disuruh menggantikannya untuk membangun kalian setiap paginya" ucap melirik sedikit ke arah Haechan yang sedang berjalan ke arah dapur, Hana mengikutinya karena ingin menaruh sarapan ini di atas meja dapur.
"Manager Hansol juga menyuruhku untuk membelikan kalian sarapan, makanlah bersama member nanti"
Setelahnya hening, Haechan diduduk di kursi makan sambil meminum air putih yang di ambilnya tadi.
Hana sedari tadi memperhatikannya dalam diam, dia ingin meminta maaf tapi bingung ingin mengucapkan apa.
"Itu... Soal kemarin ak-"
"tidak apa, jangan di ingat lagi kau juga tidak sengaja kan"ucap nya sambil menatap Hana.
"Ahh....baiklah"
"Memangnya kemarin ada apa" ucap Mark tiba-tiba datang lalu membuka kulkas mengambil air untuk di minumnya.
Mark melihat kembali ke Hana, ingin mendengar jawabannya.
"Itu..kemarin-" Hana awalnya ingin memberikan jawaban palsu tapi Haechan mendahului nya.
"Kemarin hana hanya tidak sengaja menumpahkan air di handphone ku, Hana membawakan kita sarapan dari manager Hansol. Hyung ingin mencobanya?" ucap Haechan lalu mengambil tempat sandwich itu lalu mengeluarkannya dan mengambilnya satu untuk ia makan.
"Wah....aku juga ingin"jawab Mark lalu mengambil sepotong untuk ia cicipi.
Hana hanya terdiam memperhatikan mereka.
"Aku sepertinya harus ke atas membangunkan yang lainnya."
Hana kemudian berlalu untuk naik ke atas dimana kamar member berada.
Haechan memperhatikan punggung Hana yang berjalan menjauh hingga hilang tertutupi oleh tembok.
"Ada apa, mengapa kau melihat Hana seperti itu" tanya Mark yang memang memperhatikan Haechan saat ia terus saja melihat ke arah dimana Hana pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN || idol
Fanfictionngga paham aku bikin deskripsi langsung baca aja Start = 25 Agustus 2023 End. = 🤷 ___