1. Biografi Ringkas

1 0 0
                                    

10 teori terakhir dibuat oleh Agung, siapakah Agung? Baik kita jelaskan nama lengkapnya adalah Agung Adiyatna anak dari bapak rukyatna bin darsim bin sasmita dengan pasangan dari ibu kartini binti wastam, dilahirkan pada hari Ahad Pon 21 Juli 2002 di Kuningan. Sejak kecil tinggal di desa Cikandang, Dusun Barat RT 11/RW 05, kecamatan Luragung, kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ayahnya berasal dari cikandang, dan ibunya berasal dari cileuya.

Sejak kecil tinggal bersama neneknya bernama Sarmidah, atau yang disapa ma Edoh di desanya. Terlahir dari keluarga yang miskin, tapi memiliki semangat belajar yang tinggi. Sekolah di TK Khairunnisa, SDN 1 Cikandang, SMPN 3 Luragung, SMAN 1 Luragung mengambil MIPA, dan UISSI Cirebon mengambil prodi Ilmu Falak Fakultas Syariah.

Pengalaman belajar agama pernah mengaji di pengajian ustadzah Mimin, Yeti, Ustadz Pulung, MDTA Muhammadiyah al ihsan, Pesantren An Nidhom, dan Ustadz Herman. Kegiatannya pernah ikut komunitas Lari, Bola Voli, Sepakbola, Pencak Silat, ikut Ekskul PMR, PRAMUKA, TIK, Voli, Rohis, Biologi Club, Osis, Paskibra, dan ketika kuliah mengikuti LDM, HTQ, DKM, HMJ dan OSPPA. Pernah ikut lomba cerpen seasia, matematika, agama, hadist, matematika juara 2 tingkat kecamatan, juara 1 pramuka tingkat kecamatan, dll. Hobi membaca buku, diskusi, mendengarkan video pengetahuan, dan lain-lain.

Untuk karakter sendiri baik, humoris, filsuf, pakar, pesimis, sigma male, introvert, motivator, murah senyum, untuk pekerjaan pembicara, penulis, trader, investor, pedagang, dan lain-lain.

Itu adalah biografi ringkas dari si penulis, semoga tulisan yang dibuat bisa bermanfaat bagi semua orang. Cerita disini fokus membahas teori yang dibuat oleh penulis sendiri, tentang 10 teori yang bermanfaat bagi semua orang. Dan teori ini bisa dipraktekan dikehidupan masing-masing, teorinya juga campuran jadi bisa memilah untuk memilih yang harus diamalkan apa ajah.

Teori Terakhir AgungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang