Setelah mereka pulang dari bulan madu mereka sedang berada di rumah dan mengingat hari ini hari apa dan ya Halloween.
Natan pun mengambil sesuatu dari lemari dan terlihat 2 baju yg cocok untuk mereka yaitu baju vampire
AaNa memakainya dan terlihat keren oh ya mereka mendapatkan baju vampire itu dari tempat bulan madu mereka tentunya.
Setelah selesai tiba² Natan membuka bajunya dan mengganti nya dengan kostum rubah yg sangat seksi Aamon yg melihat pun memerah Karna sange melihat paha mulus Natan terpampang jelas.
Sayang kenapa kamu harus memakai baju itu?" Aamon pun fokus dengan pantat Natan
Sudahlah lagi pula aku yg memakainya jadi aku yg berhak dong,......oh ya bisakah kau memakaikan ku ini?" Butt plug yg memiliki ekor panjang berwarna merah ke putih sama seperti bajunya Aamon tambah sange dong. Aamon pun memakaikan butt plug itu dengan menahan sange nya yg mulai tidak bisa di tahan dan tiba² saat ia berdiri Natan menarik jubah Aamon dan membawanya dalam ciuman lembut namun panas.
Mereka pun keluar dan saat ingin main tiba² ada yg mengetok pintu mereka dan ternyata..
Itu gusion dan Valentina yg datang bersama Xavier adik dari Aamon yg ke2
Trek or treat" gusion meminta permen pada Natan dan bukanya permen malah coklat gusion pun bingung
Kenapa coklat kan seharusnya permen" gusion menatap Natan
Hei yg penting itu manis" Xavier pun menjitak pala adiknya yg polos
Mereka pun masuk dan memakan camilan yg sudah di siapkan oleh Natan dan Aamon sementara mereka makan camilan Aamon dan Natan yg berada di dapur pun bermesraan sedikit.
Natan sedang membuat teh tiba² Aamon memeluk Natan dari belakang dan menatap Natan Natan pun menengok dan mereka mendekatkan bibir mereka dan berciuman Natan hampir jatuh namun Aamon menahan Natan agar tidak jatuh Natan memeluk leher Aamon dan Aamon memeluk pinggang Natan yg ramping.
Malam yg di penuhi oleh kejahilan dan desahan oleh 2 sejoli yg berada di rumah besar dan mewah itu.
Dah
Hehe pensi lagi ya gw males bet coi malah tugas sekolah gw numpuk banyak pelajaran banyak ulang dll mungkin kek biasa pensi gak tau sampai kapan dan lupa kalo punya book yg terbengkalai hehe maaf ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [Aamon X Natan]
RomanceNatan seorang alpha yg bekerja di sebuah perusahaan, dan tidak ia ketahui kalau boss nya itu enigma ❕WARNING ❕ BXB 18++ Maaf kalo slow update karna author ya males y, jadi jangan protes¶: KALAU GK SUKA Y SKIP. (*-*). ¶:...