3. Primadona kampus | part 2. BibleBuild🔞

1K 37 5
                                    

Lanjutan dari primadona kampus part 1 jeffbuild tapi ini part 2 khusus untuk Biblebuild jadi buat yg gak suka Biu Harem langsung lanjut baca ke sini juga boleh sih.

hampir 20k kata

⚠️Biu pov rated 18+⚠️
⚠️Author pov rated 21+⚠️
⚠️Bible pov rated 18 +⚠️

Seperti biasa semua cerita ku not for children 🔞 jadi mohon bijak dalam memilih bacaan okey gak usah berlama-lama lagi happy reading!!!

~Biu pov~

Sialnya aku lupa bahwa pagi ini cuacanya cukup mendung dan gerimis, yang membuat aku kesulitan untuk mencari taxi. Alhasil, aku sudah sangat terlambat sekali ke kelas. Tau begini aku meminta diantarkan saja tadi pada pacar ku Jeff. Sudahlah, semua sudah terlanjur, aku mempercepat langkah kaki ku tergesa-gesa berjalan menelusuri koridor kampus yang sudah mulai senyap kemungkinan para mahasiswa sudah melakukan ulangan pagi ini. Aku memperlambat kaki ku setelah menemukan plang bertuliskan fakultas manajemen yang tak lain tak bukan adalah fakultas kejuruan ku. Tanpa basa-basi aku melangkah masuk menuju ruangan kelas ku, tak memperdulikan kemungkinan terbesar dosen killer dan resek yang akan memberikan kotbah dan pencerahan pada diri ku yang sudah terlambat beberapa menit ini.

Aku masuk dan atensi ku langsung teralihkan melihat wajah teman-teman sekelas ku sedang sibuk mengerjakan soal ulangan. Tampaknya si dosen killer tak ada didalam kelas, mungkin dia sedang keluar kelas untuk menghirup udara segar atau mungkin hanya makan gaji buta saja masuk kelas untuk mengisi absen hadir lalu pergi, sudahlah setidaknya aku selamat darinya, aku menghembuskan nafas lega. Sementara itu aku dapat melihat dari arah kursi depan terlihat senyuman jahat dari dua kacung us dan May seperti senang melihat wajah panik ku, tapi tidak untuk dua orang lainnya sea dan siz memperhatikan wajah ku sedikit khawatir dan keduanya sedikit membuat gesture mengangkat dagu dan memonyongkan bibir seperti memberi kode agar aku melihat kebelakang dan benar saja ternyata boom~~~

"Ekhmmm... telat 10 menit 5 detik. Dan kau masih berani masuk kedalam kelas, mau jadi apa kamu ah?"

Deg...deg...

Jantung ku berdetak lebih kencang dari sebelumnya. Terdengar suara dari arah belakang tepatnya dari arah pintu, aku membalikkan badan ku, menjadi menghadap ke arah depan,
yang membuat para mahasiswa didalam kelas ku pun ikut melirik ke depan juga mengabaikan soal ulangan yang tengah mereka kerjakan.

Aku bisa melihat sosok pria kekar, entah dari mana, yang sudah bersandar pada depan pintu kelas dengan kedua tangannya bersedikap di dadanya , sesekali melirik kearah arloji di pergelangannya.

Ya. Itu adalah dosen yang aku takutkan, dosen resek, plus ngeselin seuniversity, agh... lebih tepatnya sih nyebelin sejagad raya. Terlihat sorotan matanya menatap ku penuh dengan intimidasi.

" maaf pak. Saya tadi kesiangan bangunnya, sekali lagi saya minta maaf, bolehkah saya mengikuti ulangan pagi ini. Saya janji tak mengulangi kesalahan ini lagi " yah, aku mengatup kedua tangan ku seperti memberi gesture memohon supaya dosen resek ini mau mengizinkanku untuk berada di dalam ruangan kelas ini. Karena setahu ku, dia biasanya tak mengizinkan orang yang sudah terlambat datang untuk mengikuti mata pelajarannya dan menyuruh untuk pulang saja.

Tak ada jawaban darinya, yang ada beliau malah berjalan menuju meja dosen dan mengambil lembaran kertas yang aku ketahui itu adalah soal ulangan untuk pagi ini.

" Tunggu apalagi. Kau hanya ingin mematung di situ? Nah, ambil. Waktu mu tak lebih dari 40 menit lagi " Ucapnya sembari menyodorkan kertas soal ulangan untuk ku, aku yang kaget pun reflek langsung mengambilnya.

Build One Shot [🔞] Harem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang