The Unknown Gorgeous GhostHantu kaku yang nggak mudah marah tapi mudah ngambek dikit.
"Kaku banget sih Lo!"
"Saya menjaga adab, bukan kaku!"
Givanya Jengganis (Givanya)
Desainer pemula yang ngambil jalur licik dengan mencari ide dari hantu-hantu yang ditemui.
"Buset beneran kayak gaun model lama! Ini Lo nggak copas desain dari pin kan? Dapet ide dari mana lo?"
"Dari hantu hehe."
Karamel Theresia (Kara)
Lulusan desain interior yang banting setir jadi food vlogger bar-bar. Sering ditanyain rahasia kurus tapi bisa makan banyak.
"Kak, rahasia langsing tapi tetep bisa makan banyak dong—Olahraga bego! Makan banyak juga nggak tiap hari. Semua yang ada di dunia ini tuh perlu usaha plisdeh!!"
Jeremino Diraja (Mino)
Kelihatannya kayak pengangguran. Aslinya kerja serabutan dengan gaji dollar.
"Yang penting halal tuh maksudnya kerja apaan?"
"Apa ajalah. Web design bisa, fotografer bisa, edit video bisa. Sebenernya jadi creative director juga bisa cuman gue mager."
Bukan sembarang serabutan intinya mah.
Randy(Ran)
Namanya emang sependek kesabarannya, bonyok nya males bikin nama kayaknya. Udah gitu masih disingkat lagi sama temen-temennya. Lulusan DKV yang sekarang jadi social media specialist. Keliatan suka keliling dunia, padahal aslinya kerja lembur bagai kuda.
"Ran, main yuk."
"Moan-main, moan-main. Kerja kampank!!"
Henan Aditya (Henan)
Kuliah di jurusan desain interior sama kayak Kara. Udah cakep-cakep kerja di kontraktor interior malah diperlakukan kayak Mbah dukun.
"Klien suka desain kamu katanya, tapi bisa bantu ngusir penunggu di sana nggak? Katanya selama pengerjaan ada yang ganggu."
"Pak, saya bukan dukun(╥﹏╥)..."
Pemeran akan bertambah seiring berjalannya waktu
Haiii aku bawa cerita baruuu >.<
Aku bakal menggunakan beberapa percakapan bahasa inggris yaa, kalau kurang mengerti bisa langsung komen di kolom biar entah aku atau pembaca lain bisa kasih tau hehe
Ini romance-nya agak berat(bukan yang hard cuman gimana ya...) jadi yang dibawah umur aku sarankan jangan mampir
🤚( ╹▽╹ )Love, Ning💛
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gorgeous Ghost [On Going]
Fantasya royalatte fanfic Semua perjalanan hidup pasti ada lika-likunya, tapi Givanya tidak menyangka bahwa lika-liku yang harus dihadapi adalah bertemu dengan sesosok hantu pria yang tidak diketahui asalnya dari mana. "Can I call you Gorge? 'Cause you loo...