Halo I'm back
Maaf Kalau lama up
Cerita kali ini lumayan panjang jadi,
Selamat Membaca ✨Bab Sebelumnya.............
Saat Guru Sedang Menerangkan Pelajaran
Mereka Berdelapan Melamun Dan Isi Batin Mereka.....'Kayak Pernah Kenal, Tapi Dimana Ya?' Batin Mereka Berdelapan.
Saat Istirahat.
"Kak Gem, Ke kantin yuk, sekalian ke kelasnya sori." Ucap Thorn. "Baiklah, Fan, Laze Kalian ke kantin gak?" Tanya Gempa. "IKUT!!!" Jawab Mereka berdua. Mereka meninggalkan kelas dan menghampiri kedua sepupunya.
Disisi lain....
"Kak, Ke kantin yuk, pengen sama Thorn, sekalian janji kakak tadi pagi." Ucap Sori. "Oke, oke...." Jawab Glacier. 'Ngomong-ngomong Mereka mana, padahal aku mau nanya sesuatu?'
Di Taman Sekolah......
"Bang, di kelas mu ada murid baru gak?" Tanya Frostfire. "Ada, Emang kenapa?" Tanya Hali. "Jadi gini, di kelas gua ada dua, Mereka Kakak Adek, Tapi ada sesuatu yang ganjal di kepalaku." Ucap Frostfire. "Ganjal gimana?" Tanya Hali. "Gua ngerasa, kayak pernah ketemu Ama mereka berdua, tapi lupa dimana?, Kau ngerasa juga kan, Supra?" Ucap Frostfire. Supra Hanya Mengangguk, Lalu Solar Bilang Sesuatu hingga membuat yang lain tercengang.
"Mungkin, Mereka Pyscopath Waktu Itu." Ucap Solar, membuat yang lain menatap tajam kearahnya. "Apa?" Tanya Solar. "Tunggu, kau yakin dengan hal itu?" Ucap Ice yang terbangun karena ucapan solar barusan. "Lha, Benarkan, terakhir kali kita ketemu seseorang di Paris itu para keenam Pyscopath itu kan?" Ucap Solar. "Memang sih, tapi kau 100% yakin dengan hal itu?" Tanya Fang. "Gak jugak sih, tapi fealing ku mengatakan, kalau mereka adalah Pyscopath itu." Ucap Solar dengan yakin. "Ya udah, gimana kalau nanti malam kita keluar buat masti in aja, gimana?" Tanya Hali ke mereka. "SETUJU!!" Jawab Mereka. Akhirnya mereka deal malam nanti mereka keluar untuk memata-matai mereka berenam.
SKIPP!!!.
Pulang Sekolah.....
"Akhirnya, selesai juga Sekolahnya, gimana nanti malam?" Tanya Blaze buat rencana nanti malam. "Kita tanya Sori Sama Glacier dulu, kalau setuju baru kita jalan." Ucap Gempa. "Ok Kak!!" Jawab Blaze.
Tanpa mereka sadari percakapan mereka terdengar oleh teman sebangku mereka.
"Kan benar dugaan ku!!" Ucap Solah. "Kalo ngomong gak usah keras-keras bisa gak, Nanti ketahuan Ama mereka gimana?" Tanya Hali. "Maaf bang." Ucap Solar. "Sudahlah, kita pulang dulu nanti kita kumpul di tempat biasanya." Ucap Fang yang berusaha menahan emosinya Hali.
Di Sisi Para Pyscopath.....
"Nanti malam gimana Glac?, Blaze dah gak sabar nih." Tanya Gempa. "Ya sudah, langsung jalan aja ngapain nunggu lama-lama." Ucap Glacier. Blaze yang mendengar itu langsung bersemangat. "Yesss, nanti malam berburu!!!" Teriak Blaze. "Jangan keras-keras, nanti yang lain curiga Ama kita, terutama Yaya Sama yang lain" Ucap Gempa Dengan lirih. "Maaf" Jawab Blaze Dengan lirih. "Ya sudah, kita pulang dulu, nanti kalau sudah waktunya baru jalan" Ucap Gempa.
SKIPP!!!!
Malam Harinya.....
"Kita barengan apa sendiri ni?" Tanya Taufan. "Sendiri aja" Jawab Blaze. "Baiklah, tapi kalau sampe kalian pulangnya terlambat, siap-siap kalian."Ucap Gempa Dengan nada bicaranya yang membuat mereka ketakutan.
Setelah itu mereka mulai berpencar dan memasuki gang sempit,
Tanpa mereka sadari ada yang mengikuti mereka dari belakang. 'Sekarang adalah penentuannya kalian memang Pyscopath itu atau bukan?' Batin Fang
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyscopath X Mafia
ActionIni Adalah Sebuah Kisah Empat Saudara Kembar Dan Kedua Sepupu Mereka, Siang Hari Mereka Seperti Orang Normal Saja, Tapi Saat Malam Mereka Merasa Seperti Ingin Mem****h Seseorang. Suatu Hari Mereka Mendaftar Ke Sekolah Baru Mereka, Sekolahnya Lumaya...