prolog

866 57 4
                                    

-------_-------------_------------_------------_--------

"Bangs*t kenapa harus telat sih."

seorang pria yang memainkan ponsel yang di pegangnya kini merasa kesal karena mungkin dia sudah terlambat ke acara yang penting,pria berjas hitam dengan rambut hitamnya.wajah nya yang indah rupawan membawa 1 bucket bunga mawar putih dan pink,dia bernama takemichi.

(🗣️"Tau dari mana?" Dia ada nametag nya kntl.)

Oke lanjut.

Terlihat kini takemichi berjalan menuju kedalam bus yang sudah datang,dari tadi dia menunggu bus itu.
Takemichi duduk di sebelah seorang nenek tua yang terlihat sedang membawa buah,sepertinya untuk dijual?kayanya.

"Nek,tujuan nenek kemana?."Takemichi bertanya, karena niatnya baik siapa tau nenek itu lupa yakan?

"Aku..akuu..ingin pergi ke sebuah kota yang terpencil nak,sebentar lagi sampai. Nak ingin membeli buah yang di bawa nenek?" Nenek itu menyodorkan sebuah apel yang terlihat menggiurkan.

Tuh kan bener si nenek jualan,takemichi tersenyum ke arah nenek itu dan mengambil apel itu.

"Baiklah aku akan membelinya nek." Takemichi mengambil uang di dalam tasnya,lalu memberikannya kepada nenek itu.

Hening.

Tak ada lagi pembicaraan antara takemichi dengan nenek itu setelah takemichi memakannya, takemichi tertidur di bus.

"Nak..karena kau baik,kau akan selamat dalam tragedi ini." Tiba tiba nenek itu menghilang dari bus,dan...

Duar meki

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Berita terkini,terjadi sebuah tabrakan di jalan xxx truck besar yang sedang menyebrang di tabrak sebuah bus yang kehilangan Kendali karena rem blong,seluruh korban tewas dalam tragedi tersebut RIP untuk para korban"

Seorang pria mematikan tv yang nyala itu,kemudian dia berjalan keluar dari kamarnya menuju kamar mandi.

'hmm Michi kok lama bgt ya Dateng ke gw'

Saat pria itu masuk alangkah terkejutnya dia melihat seorang wanita di kamar mandinya.

"AAAAAAAA NGENTT INI CEWE SIAPA COOOK"

Pria itu terjatuh dengan muka pucat, dia kembali bangkit dan mengecek keadaan wanita tersebut.

'masih hidup,tapi ini cewe siapa sih?mirip Michi sih tapi ini telanjang Cok siapa yg ga kaget coba,cantik sih'

Pria bernama chifuyu tersebut termenung dalam lamunannya,namun ia tersadar ketika ada sebuah gerakan yang datang dari wanita itu.

"Aduhh kepala gw sakit bgt cuk"

Wanita itu mengeluh sambil memegang kepalanya,kemudian ia kaget melihat ada seseorang yang ia kenal di sebelahnya.

"Lohh Cipuy gw kok disini"

Chifuyu menoleh ke arah wanita itu dengan tatapan heran,dia berlari ke arah luar kamar mandi.kemudian ia masuk dengan membawa selimut dan melemparnya ke arah wanita itu.

"Pake dulu itu selimut"

Wanita itu menurut,dan dia malah teriak membuat chifuyu ikutan terlonjak kaget.

"AAAAA MANA BAJU GW MANA BAJU GWWW!!!"

chifuyu menghela nafas,lalu dia berjalan ke arah wanita itu yang sudah tertutupi selimut.

STRONG GIRL !!? [ || Maitake || Bajifuyu || Hankisa || ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang