Yechan bersama Sebin sudah sampai di gedung tempat mereka akan rapat, rapat mengenai drama baru untuk Yechan.
Kemarin Sebin sudah memberitahu nya bagaimana genre drama yg akan ia mainkan, tanpa rasa khawatir dengan penggemar, Yechan akan mencoba memainkan drama tersebut.
Walaupun blm benar-benar ia terima, akan tetapi dorongan dari manager dan agensi lgsg membuat Yechan akan mencoba nya, ya agensi nya sudah memberi izin untuk memainkan drama tersebut.
Yechan dan Sebin masuk ke dalam gedung, dan lgsg saja seorg staff mengantarkan mereka ke ruang rapat.
"Ah Shin Yechan sudah datang" Sambut produser drama nya.
"Ndee annyeonghaseyo" Sahut Yechan membungkuk sopan.
Sebin yg berada di samping Yechan juga ikut membungkuk kan badannya sekilas.
Setelah di persilahkan untuk duduk, mereka mengambil posisi.
"Tunggu lawan main mu dulu yaa"
"Ndee"
Tak lama dari itu seseorg datang, memasuki ruang rapat dengan sedikit membungkuk.
Yechan yg memang sedikit kaku anaknya, hanya melihat org itu sekilas.
"Yg di samping nya pasti manager nya" Batin nya.
"Baiklah, karena semua peran sudah lengkap kita mulai rapat nya yaa" Buka sang produser.
"Kita mulai dari perkenalan nama dulu, lalu nanti saya akan beritahu nama peran kalian" Lanjut nya.
"Ndee" Balas semua yg ada di ruangan.
"Di mulai dari Yechan-ssi"
"Ah ndee" Yechan bangkit dari duduknya dan mulai memperkenal kan diri.
"Annyeonghaseyo, Shin Yechan imnida, senang bertemu dengan semuanya"
"Annyeonghaseyo, Oh Juseok imnida"
"Annyeonghaseyo, Kim Jaehan imnida"
"Annyeonghaseyo, Kim Dongwoon imnida"
Perkenalan trs berlanjut sampai ke pemeran terakhir.
"Baiklah, saya akan beritahu nama peran kalian masing-masing yaa"
"Juseok akan berperan sebagai Wonkyung
Dongwoon sebagai Minjung
Yechan sebagai Cho Taehyun
Jaehan sebagai Lee Dayeol"Deg
"Ige mwoyaa""Perasaan apa ini Tuhan, sebentar, aku merasa tidak asing dengan dua nama terakhir itu, ah jinja kepala ku pusing"
°°°°°°°°°°
"Taehyun-ah bagaimana jika kita terpisahkan??" Tanya Dayeol pada Taehyun."Tidak, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi"
"Kan misalnyaaa"
Cup
"Aku akan selalu mencari mu, aku akan mencari mu hingga dapat" Balas Taehyun setelah sekilas ia mengecup kening Dayeol.
°°°°°°°°°°
"Jaehan, Kim Jaehan" Panggil Minje pada Jaehan
"A-aahh ndee?? Wae Hyung??"
"Kau yg kenapa, mengapa kau memegang kepala mu dari tadi??"
"Ah tidak aku hanya sedikit pusing, Minhaeyo Yorobun, aku sudah tak apa"
"Kau serius Jaehan-ssi??" Tanya PD-nim
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny
Teen FictionReinkarnasi, apa kalian percaya akan hal itu?? Jika tidak, apa yg akan kalian lakukan jika itu terjadi lgsg pada kalian?? Kim Jaehan, seorg solois ternama yg tidak pernah percaya akan ada nya reinkarnasi. Namun bagaimana jadinya jika ia sendiri la...