Awal.

17 3 0
                                    

Tahun ajaran baru telah tiba,siapa yang tidak tahu MPLS? Ya mpls masa pengenalan lingkungan sekolah.

Kaliya sedikit takut akan mpls,pasalnya ia tidak mempunyai teman dekat di sekolah barunya itu.
Pasalnya,SMPnya sangat jauh dan ia memilih SMK yang jauh dari sekolah lamanya.

Dia berpikir harus sedikit sksd pada teman barunya nanti agar memiliki teman.

Hari pertama mpls pun tiba,ia terlambat,bodoh.

"Wah bangsat terlambat gue"ucap kaliya terburu buru
Kaliya berlari kelapangan dan masuk kedalam barisan jurusannya.

Dengan watadosnya kaliya"untung kaga dihalang"ucapnya sambil mengatur nafas nya.

Setelah kumpul dilapang semua calon siswa/i dipersilahkan masuk kedalam gugusnya masing masing.

Kaliya mendapatkan gugus raflesia,namanya saja bagus bunganya sangat busuk.

Ia pun duduk dikursi kosong dan disebelahnya tidak tau siapa.
Setelah mendengar kakak kakak pembimbing,mereka menyuruh kita untuk masuk kedalam grup gugus.

Kaliya panik,dia tidak mempunyai kuota data dihpnya.
Tapi ia tak menyerah ia menepuk teman disebelahnya itu.

"Eh sorry, lo ada kuota ga?boleh hotspot ga?"harga dirinya terasa terlempar.
Teman disebelahnya pun menoleh,dan sedikit mengerutkan alis."boleh"jawab singkat dia.

Setelah itu terjadi perkenalan diantara kita.
"Belum kenalan,nama gw kaliya"ucap kaliya sambil mengulurkan lengannya.
hDia pun menjabat tangan kaliya"gw amanda,bisa dipanggil manda"ucap amanda sambil tersenyum tipis.

Kami pun sering bersama sama selama mpls.
"Woi anjir kal ada boti"tepuk amanda pada kaliya
Kaliya pun menoleh"mana mana?oh anjirr montok bet"seru kaliya

"Dia bukannya si ichimaru ya?IH BOTII"ucap kaliya sambil menggoyang goyangkan lengan amanda.

Kaliya pun mendapat banyak teman kenalan se gugus nya itu "kaliya aurin niffa,bisa dipanggil kaliya"ucap kaliya berulang kali setiap dia berkenalan dengan eman barunya.melelahkan.

Dan kaliya pun berkenalan dengan teman gugusny yang ia tidak tau orang itulah yang akan menjadi teman sebangkunya nanti.
"Agnestia yura"

























‼️‼️‼️

Terlambat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang