HAiii.. Hai,,,
Akhirnya aku Update juga., gak tau deh dah berapa bulan.. pembaca FF SHINee dikit amat yaksss...?????, Tapi aku gak akan patah semangat untuk menyelesaikan FF ku ini...
Untuk Chapter ini aku dedikasikan untuk @taeminadia Shawol pertama yang dah follow aku.,.. senang bertemu dengan sesama SHawol... Big Thanks... #Deep Bow... ^_^
Pokoknya aku ucapin banyak trimaksih untuk semua pembaca FF ku ini......
Hope u Enjoy My Story....
--------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Seoul 11.00 AM
SHINee Van
Author POV
Saat ini musim semi menyelimuti kota seoul., terlihat bunga-bunga memenuhi dahan dahan pohon., di sepanjang jalan yang dikelilingi oleh pohon yang dipenuhi oleh bunga-bunga khas musim semi seoul tampaklah sebuah mobil Van Civil Collar hitam mewah melintasi jalan tersebut.. dan didalam Van tersebut terlihat 5 personil boyband terkenal korea sedang duduk manis di jok kursi mobil dengan menyandarkan tubuhnya dengan nyaman,. Mereka di temani oleh seorang supir dan manager mereka.. siapa lagi kalau bukan 5 namja yang sangat cakep yang membuat hati para Noona bergetar.. SHINee.. Kyaaa… kekeke.
Mereka baru saja kembali dari sebuah studio guna pemotretan salah satu majalah terkenal korea, dalam pemotretan tadi, pihak majalah mengusung tema Vampire and Gergeous.. wuihhh biiiissa dibayangkan dong kalau ada 5 vampire cakep seperti mereka.. Author mau deh jadi korban mereka,. Dengan suka rela author nyerahin darah author pada mereka… Abisss Vampirenya cakep sichhhh….
Kelima member SHINee duduk saling berhadapan di dalam mobil civil tersebut, di sisi seblah kanan duduk Taemin, Key dan Minho,.. sedangkan di sisi yang satunya duduk sang hyung.. Onew dan Jonghyun..
Key duduk nyaman dengan menyandarkan punggungnya pada jok sofa Van sambil menulis buku hariannya, Taemin sibuk dengan Ipod dan headphone miliknya.. headphone memenuhi kepalanya yang kecil, Minho yang terkenal dengan sang raja tidur saat ini sudah kembali ke alam mimpinya, ia memang sangat mudah tertidur, sedangkan pasangan dumb dan dumper sedang melakukan hal-hal yang jauh di luar nalar manusia.. kekeke… *lebih baik author gak usah jelasin mereka lagi lakuin apa..*
“Perhatian sebentar anak-anak…” kata manager hyung dari depan yang duduk diseblah supir, semua member SHINee berbalik menatap kearahnya kecuali minho yang masih berada di alam mimpi. “Aku ada informasi penting buat kalian..”
Kelima member SHINee mengerutkan kening mereka, dan menatap manager mereka dengan tatapan penasaran dan tidak mengerti.. “Informasi tentang apa hyung..???? apa ada perubahan schedule lagi atau apa..???” Tanya Jinki sang leader.
Manager hyung menatap Minho yang masih juga tertidur “Bangunkan dia terlebih dahulu”
Key yang berada di seblah minho menggerakkan – geraakkan tubuh minho berharap ia akan segera sadar dan membuka matanya,. – dan untungnya keajaiban terjadi, tidak lama kemudian minho membuka kedua matanya, ia sudah terbangun tanpa harus di bangunkan dengan cara yang luar biasa.. kekeke…
Minho mengucek-ngucek matanya dengan kedua tangan “Apa kita sudah sampai..???” tanyanya pada member yang lain, dengan menatap keluar jendela, mengecek apa mereka benar-benar telah tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pearlescent Sky Blue Romance [PAUSED]
FanfictionCopyright to Fraaaa, 2013. Dilarang mengopy, menjual, atau mengubah, sebagian atau seluruh isi dari cerita ini tanpa seizin Penulis. Jika para Pembaca menemukan hal yang sama, maka telah terjadi campur tangan pihak ketiga tanpa sepengetahuan Penulis...