COLOUR 2 - Sulit Di Percaya

272 12 10
                                    

JONGHYUN POV 

"Siapa..????? itu Apa,.???" Tanyaku pada Key penasaran dengan memperhatikan kotak di tangannya 

"Ohh ini..??? ini kita dapat Kue beras dari Sicca Noona.." jelasnya padaku lalu menyimpan kue beras itu di meja makan.. 

Setelah menyimpan Kue pemberian dari Jessica., Key mendekati ku  

"Kalian merasa ada yang aneh tidak..???" Kata Key Tiba - tiba 

"Aneh kenapa hyung..???" tanya Taemin dengan wajah tetap mengarah ke layar TV - ia masih sibuk maen Game. 

"Itu., Sicca Noona., bukannya ia terlalu baik kepada kita,..????" Ia memulai pembicaraan 

"Loh bukannya bagus kan..???? sudah seharusnya Seorang Sanbae berlaku baik kepada Hobbaenya., SNSD yang lain juga baik pada kita.. apanya yang aneh..????" kataku pada Key,. - tidak biasanya key seperti ini.. perlakuan baik seseorang malah dianggab aneh.. bukannya bagus jika ada yang memperhatikan kami. 

Taemin dan Minho tidak memperdulikan omonganku dan key., mereka berdua terlalu serius bermain Winning Eleven 

"Bukan itu maksudku Hyung" Key membela diri "Tapi Noona memang sangat aneh., setiap ia kesini ia selalu membawa makanan atau apapun itu.. dan jika aku yang membuka pintu., aku selalu memperhatikan perilakunya., sepertinya ia menyukai salah satu diantara kita berlima.." tambah Key kemudian yang membuatku kaget - begitu pula dengan Minho dan Taemin.... 

"Apa Hyung...?????" Tanya Minho Tiba tiba mengentikan permainan winning elevennya 

"GOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL...!!!!!" teriak Taemin bahagia.. sambil berlari lari melngelilingi ruang kecil ini. 

"Ahhh.. Sial.. Semua ini gara - gara kau Kibum..." Minho menyalahkan key atas kekalahannya.. andai saja key tidak mengatakan hal hal yang aneh tadi... 

"Apa maksud mu Key..??? jangan asal ngomong deh.." Aku mengingatkan Key., menepis omongannya yang sangat konyol 

Jessica Noona menyukai salah satu dari kami ber-5..??? - ayolah.. hal ini sangatlah tidak mungkin.. kami kan lebih mudah darinya.. apa mungkin seh..????,. 

"Aku seriusss.. memangnya kalian tidak memperhatikannya selama ini..???, dan menurutku yah,. Yang ia sukai itu Onew Hyung.." 

"APA..?????? ONEW HYUNG..????" Aku, Minho dan Taemin terkejut dengan apa yang baru saja diungkapkan Key.. 

Key hanya mengangguk membenarkan.. kami bertiga melotot - meminta penjelasan yang masuk akal dari si Key yang berlagak seperti Detective ini. 

****** 

KEY POV 

Mereka bertiga sangat terkejut., dari sorot matanya yang melotot., aku yakin mereka menuntut penjelasan dariku.. 

"Dengar.. aku sudah memperhatikan Sicca Noona akhir akhir ini.. ia selalu membawakan kita hadiah atau makanan yang Onew Hyung sukai., nah diantara kita siapa yang suka Kue beras..??? hanya Onew Hyung kan..??? terus bukan itu saja.. saat kita perform misalnya.. Jessica Noona hanya akan menatap Onew Hyung seorang.." Jelasku pada ketiga orang bodoh dihadapanku ini. 

"Aduhhhh kibum jangan ngawur., masa Cuma gara gara itu..??? aku masih belum percaya.. soal kue beras bukannya kita berempat juga menyukainya walaupun notabennya Onew Hyung yang paling suka., trus masalah Sicca Noona selalu memandang Hyung.. aku yakin itu hanya perasaanmu saja... jadi jangan salah paham.." Jonghyun Hyung membantah pernyataanku 

Pearlescent Sky Blue Romance [PAUSED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang