Awal.

563 0 1
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 ☆

"Qinan. Tolong siapkan Berkas-berkas yang akan saya bawah Besok. " Ucap Wanita dengan Jas yang bertengger di tubuhnya.

"Baik Nona" Jawab Qinan, Sekretaris.

"Nona. Besok kita kedatangan tamu Dari Singapore dan kata Tuan geonarde anda harus melayani nya. " Ucap Qinan. Tuan Geonarde yang Lebih tepatnya Geonarde jhuatra sang Pemilik Club terbesar yang berada di Milan.

Ia berdecak, Kenapa selalu diri nya yang harus turun tangan sih?, kan Ada kak yudha.
"Hm." Balasnya Dengan malas.

Drttt drttt.

Sering Handphone Nya kini berbunyi menandakan Ada yang menghubungi nya.

Daddy🥵

Takk

"Ya. Ada apa Dad?, Kalau daddy ingin menyuruh ku Melayani Tamu itu aku akan Melakukan nya. " To the point.

"... "

"Dad? Apa kau Bercanda?!! " Tanya Nya Setelah mendengar Perkataan daddynya.

"... "

"... "

"No Dad!!, aku masih Mencintai Chriss. Sampai Kapanpun aku Tetap ingin bersama Chriss. Dad! " Ucapnya.

"..."

"Terserah Daddy! Sampai itu terjadi aku bakal mundur dari Perusahaan!! " Ucapnya Mutlak.

Tutt.

Ck. sangat menyebalkan, bisa-bisanya Tua bangka itu menyuruh ku Melakukan untuk Tamu Itu. Cih! Aku tak Sudih.

•••

"Ini Adalah data-data Wanita yang kau jumpai 4 tahun lalu. " Ucap sekretaris kepada Bosnya. Callen.

"Keluar." Setelah ia di Beri data wanita yang ia Cintai. Segera ia membuka nya.

Seringaian terbit di bibirnya.
"𝘊𝘩𝘳𝘪𝘴𝘴 𝘸𝘦𝘯𝘧𝘦𝘦𝘢𝘯. Nama yang bagus untuk batu nisan. " Ucapnya.

Segera ia bangkit. Dan ia akan Bersiap-siap untuk terbang ke Indonesia.

'Tunggu aku honey'batinnya.

•••

Ohhhkk,, mhhmhhh,,, ahhhh

Plokk plokk

Ohhhh tu_ahhhh

"Aku keluarghh_"

"Cabuthhh"

Csrottt

"𝘊𝘈𝘛𝘙𝘓𝘌𝘐𝘕 𝘔𝘈𝘌𝘎𝘈𝘛𝘙𝘈𝘛 𝘑𝘏𝘜𝘈𝘛𝘙𝘈!!! "



𝘋𝘦𝘨.

𝘎𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘴𝘢𝘢𝘵/𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶
𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘴𝘪𝘣𝘶𝘬 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘨𝘢𝘴-𝘵𝘶𝘨𝘢𝘴.
Ngertiin😺

𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 '𝘔𝘈𝘍𝘐𝘈 𝘎𝘐𝘙𝘓 21+' 𝘢𝘬𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘱𝘶𝘣𝘭𝘪𝘤 𝘥𝘭𝘶, 𝘵𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘛𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 10,𝘨𝘸 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 𝘗𝘶𝘣𝘭𝘪𝘤 2 𝘱𝘢𝘳𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪.

𝘋𝘪𝘬𝘪𝘵 𝘥𝘭𝘶 𝘒𝘢𝘵𝘢-𝘬𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢, 𝘞  𝘯𝘨𝘢𝘯𝘵𝘶𝘬𝘬.

𝘉𝘢𝘺𝘺𝘺𝘺

𝘗𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭 𝘓𝘢𝘯𝘨𝘨/𝘯𝘺𝘭𝘢𝘯/𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨𝘨, 𝘑𝘯𝘨𝘯 𝘵𝘩𝘰𝘳𝘳, 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳𝘳×××

Nona Ceo And Tuan Mafia [On going]Where stories live. Discover now