Ditengah siang bolong yang puanasnya nyantreng pisan, TTM kita lagi pada rebahan di kamar Frost, soalnya habis mabar terus baru aja selesai makanya pada rebahan sambil kegerahan, padahal ac pun udah nyala..
"Sumpah hari panas banget oyy"-Frost.
"Iya yah.. padahal kipas juga udah nyala tapi kok masih panas"-Sori.
"Emm... Eh gimana kalau kita beli es yok"-Gentar.
"Ayuk!Eh, oiya.. baru inget kalau ada yang baru jualan corndog tauk-!"-Sori.
"Eh, jarang-jarang ya ada yang jual corndog dideket tempat kita"-Frost.
"Gak jauh sih, deket tukang mie ayam mamang Agus itu.."-Sori.
"Boljug ayok lah!"-Frost.
"Anjir, bukannya waktu itu tuh tempat jualan es krim gitu ya?udah ganti corndog aja, padahal enak loh eskrimnya.."-Gentar.
"Iyaya... Udah enak, murah lagi..."-Sori.
"Jaki aja?males ah gue kalau jaki njir.. udah panas malah tambah males gue"-Gentar.
"Naik motor lah njir, kita boti aja.."-Frost.
"Gas lah boti kita.."-Gentar.
Akhirnya mereka pun boti dan langsung pergi ketempat jual corndog... Yang gatau boti tuh apa, itu tuh singkatan dari 'bonceng tiga', bukan boti yang satu lagi ye🗿
Sesampainya disana-sana betapa terkejutnya mereka melihat menu-menu corndog nya sangat amat bervariasi..
"Wihh banyak juga variannya yah..OwO"-Sori.
"Silahkan dipilih dek, mau beli corndog yang mana^^"-abang penjual.
"Corndog matcha satu><"-Sori.
"Corndog taronya satu"-Gentar.
"Corndog originalnya satu"-Frost.
"Owh oke, matcha 1, taro 1, original 1? Siap.."-abang penjual.
Intinya lagi dibuat sama si abangnya lula abangnya hanya mendengarkan percakapan si kembar.
"Padahal dulu disini tempat jualan es krim ye, udah jadi jual corndog aja.. dulu kan murah-murah gitu yee variannya banyak toppingnya gak pelit gitu rasanya"-Gentar.
Sori sama Frost cuman nyengir aja pas Gentar ngomong gitu trus daristadi Sori pengen kode in 'shutt.. gaboleh gitu gaenak sama abangnya yang jual corndog ini' tapi dia binggung ngodein nya kayak mana.
Udah gitu habistu si Gentar ngoceh melulu kerjaannya sampe-sampe si Frost malu njir sama si Gentar biasanya dia juga ikut-ikutan malu-maluin sih/heh:v
"Udah asuu diem goblouk ngoceh mulu Luh njingg mana ada nyindir buat ni abang-abang corndog nye..hadehh nih anak habis belajar ngesartir sama Sopan apa gimane!?"-batin Frost."Bwabwabwabwabwabwabwa--"-Gentar, masih ngoceh sambil maju mundurin posisi kursinya yang nyaman bagi dirinya.
Karena nih anak kagak bisa diem, kursinya berisik banget sampe dimundurin terus sama dia akhirnya tuh anak kena juga kan gara-gara kagak bisa diem..
/BRUKK/
*Jungkir balik kebelakang -Gentar.
*Saling nengok ke Gentar -Frost&Sori.
"...."-Frost, Sori&Abang penjual.
"EH DEK!?"-Terkejot-kejot si abang penjual.
"Pfft- mampus sih kata gua mah siapa suruh 'ngesartir' warung corndog gua"-batin abang penjual.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Kehidupan para fusion yang amat gaje:'v' (Slow Update)
HumorMinimal kalau udah baca, vote atuh:v Hayyoooo(◕ᴗ◕✿) book ini menceritakan kehidupan sehari-hari para fusion....jadi book yang sebelah itu menceritakan kehidupan sehari-hari para elemental....nah ini khusus buat fusion.... Semoga pada suka yah...kala...