Sahur pertama

117 17 0
                                    

"Glace, bangun.. kamu ikut sahur kan??"-Frost fire, *ngetok pintu.

"I-iya.. ikut sahur kok"-Glacier, *Ngebukain pintu.

Lalu Frost dan Glace pergi ke meja makan.

"Eh Bang Glace ikut sahur? Bukannya Bang Glace masih sakit??"-Gentar.

"Udah gapapa, kuat kok.."-Glacier.

Lalu mereka makan, oiya karena Glace gak masak pas tadi masih malem selesai teraweh si Frost ma Gentar yang beli lauk ke warteg buat makan sahur. Jadi ya seadanya ada ati ampela sama telor dadar.

"Halo ges kalian udah pada sahur belum? Sori baru sahur nih.. oh kamu nanya Sori makan apa? Cuman telor sama ati ampela nih.."-Sori, *lagi ngelive bocahnya.

"Bener-bener... Bukannya makan malah ngelive"-Glacier, *ngegeleng kepala.

"Woy Sori simpen dulu tuh hape, sahur dulu!"-Frost fire.

"Iya-iya.."-Sori, *matiin live nya.

Setelah makan ada yang nonton tv kek Sopan, Gentar, Sori sama Frost.
Supra balik ke kamarnya dan entah ngapain, karena Glacier masih sakit dia juga balik ke kamar buat istirahat sementara menunggu adzan subuh.

Kemudian si Frost pergi mencuci piring berinisiatif membantu Glacier yang masih sakit.

Terus si Sori langsung balik kekamar juga untuk ngelive🗿

"Heloo guys balik lagi bersama Sori.."-Sori.

Kalian nanya emangnya ada yang nonton? Ada kok, bahkan heran kan kenapa gitu yak rela-relain yang nonton nontonin Sori nge live, mana pagi-pagi banget lagi.

Selang beberapa menit adzan subuh pun berkumandang dan setelah itu mereka pergi salat berjamaah di masjid. Setelah selesainya pun baru deh mereka semua pada ngelanjutin ngebo kembali, karena masih pada ngantuk, apalagi yang begadang kek Gentar sama Frost, kagak pada tidur yang mereka lakuin nyemil katanya sih nyemil terakhir harus di mantep-mantepin karena besoknya udah puasa.. begitulah kira-kira kata si Gentar.

-----

Sekian para fusion menemani waktu sahur nya ya prend-!
Bingung mau ngapain lagi🗿

Ngomong-ngomong lagi musim sakit nih.. ada kah yang lagi sakit? Atau baru sembuh??

Grazie-!
Baybayy👋👋

'Kehidupan para fusion yang amat gaje:'v' (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang