Chapter 2 - Candy Byun

146 22 11
                                    


     Tiga bulan berlalu sejak pendakian terakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tiga bulan berlalu sejak pendakian terakhir.Baekhyun di sibukan dengan tugas tugas kuliah yang membuatnya benar benar hectic hingga tidak sempat untuk sekedar me time.

Malam itu ia pulang setelah menyelesaikan sidang skripsinya.Baekhyun merasa lega dan satu bebannya seperti menghilang sebelum gadis itu melihat kamarnya yang menyerupai kapal pecah.

Sudah satu bulan lebih Baekhyun tidak meluangkan waktu untuk beres beres.Maka setelah mandi malam itu Baekhyun memasak ramen,membeli cemilan serta soda untuk menemaninya bersih bersih di kamar.

Tumpukan baju bersih yang menggunung dan tidak sempat ia lipat di dalam lemari,Baekhyun keluarkan semua untuk di tata dengan rapi.Ia hampir menyelesaikan pekerjaannya sebelum menemukan sebuah jaket pria yang terlihat asing baginya.

Baekhyun segera membuka grub pendakian yang nyaris usang di sudut paling bawah tumpukan chat dalam ponsel.Gadis itu tidak bisa menemukan kontak seseorang yang sangat bersangkutan dengan jaket temuannya.

Chanyeol tidak mencantumkan bio apapun sebagai id atau foto profil yang bisa menunjukkan identitasnya.Pria itu juga pasif dalam grub chat.Baekhyun segera berfikir keras untuk menemukan cara bagaimana ia bisa mendapatkan kontak Chanyeol tanpa bertanya pada orang lain.

"Jika tidak keberatan kau bisa mengeklik akun dengan id Mr.185.Akun itu berisi semua konten milikku."



🍯




      Chanyeol mendapat kenaikan followers dengan begitu cepat setelah konten terakhir yang ia upload di sosmed miliknya.Konten tentang Supermoon yang ramai di beritakan seminggu terakhir.

     Chanyeol adalah pecinta Astronomi.Konten miliknya selalu berkaitan dalam bidang tersebut.Pria itu bahkan memiliki teropong bintang limited edition yang berharga fantastis hasil dari endorsement.

      Meskipun sibuk Chanyeol selalu menyempatkan diri untuk membuka DM,bahkan tidak jarang ia akan membalas pesan dari followers yang berisi dukungan maupun ujaran kebencian.

     Hari itu Chanyeol mendapatkan satu DM yang sedikit berbeda.Rasanya seperti dejavu membuat pria itu kembali bernostalgia pada pertemuannya dengan seorang gadis.


Rasanya seperti dejavu membuat pria itu kembali bernostalgia pada pertemuannya dengan seorang gadis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I LoEy U Mr.185Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang