Maaf baru update. Sinyal Xl dari kemarin ngajakin berantem. Ini pakai wifi kantor. Hari ini aku update prolog dan Part 1 yah.
Jangan lupa tinggalkan jejak and happy reading
❤❤❤❤
Madeline mengerang ketika ia membuka mata. Kepalanya terasa berdenyut sakit. Tubuhnya seperti habis di hajar dan pangkal pahanya terasa ngilu ketika ia mencoba bergerak.
Madeline mencoba mengingat apa yang terjadi semalam saat pesta berlangsung. Meskipun samar-samar ia bisa mengingat dengan baik apa yang semalam dilakukannya. Ia mabuk dan mencium seorang pria yang tidak sengaja ditabraknya lalu pria itu membawanya ke sebuah ruangan dan mereka melakukannya.
Ketika mengingat apa yang terjadi, Madelin mencoba bangun, ia nyaris memekik ketika mendapati tubuhnya yang tidak tertutupi apa pun.
Dengan panik Madeline menarik selimut yang berada di pangkuannya dan kali ini ia tidak bisa menghentikan pekikan terkejutnya saat melihat tubuh telanjang seorang pria yang tidur di sampingnya. Pekikan terkejut Madeline membuat pria yang sejak tadi tidur membelakanginya bangun dan berbalik hingga membuat Madeline bisa melihat dengan jelas siapa pria yang semalam tidur dengannya.
"Kau? Tapi bagaimana bisa?" tanya Madeline tidak percaya.
❤❤❤❤
31082023
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ONE (SEQUEL OF SEASON SERIES #7)
RomancePHILLIPE DE FRANCOIS & MADELINE JONATHAN HENDON