Loving You

730 19 3
                                    

LOVING YOU

Author           : pipit

Cast                : Cho Kyuhyun

  Park Hye Soo

Genre             : Hurt, sad/happy ending??

Rating            : PG 15

Length            : Oneshoot

Ff ini juga sudah di publish di blog pribadi www.duniapipit105.wordpress.com

Hati-hati banyak TYPO bertebaran!!!!!!!!!!!!

Happy Reading...

***

Mencintaimu apakah sebuah kesalahan?

Lalu bagaimana denganmu..

Adakah rasa itu dihatimu meski hanya sedikit

yang harus kau tau cinta ini sulit dihilangkan seberapa banyak pun kau menyakitiku

Flashback

"apa kau menyukaiku?"

"a..apa?"

"aku tau kau sudah lama menyukaiku. Jadilah kekasihku."

Cho kyuhyun, sosok namja popular di kampus mengajak seorang hye soo yang tidak ada apa-apanya untuk menjadi kekasihnya. Sosok namja yang susah didekati oleh wanita manapun. Namja yang memiliki sikap dingin, cuek pada siapapun kecuali sahabatnya. Tapi tak khayal menurunkan jumlah fans yang memujanya.., malah tiap harinya jumlahnya semakin bertambah. Selain dari segi fisik yang sangat tampan tidak ada cacat, ia merupakan calon penerus dari Cho Corp, perusahaan terbesar di korea bahkan luar negeri.

Flashback end

***

Dua tahun sudah aku dan kyuhyun menjalin hubungan. Tapi apakah kalian berpikir hubungan kami baik-baik saja?. Yah memang hubungan kami baik-baik saja. Tapi itu hanya aku yang selalu mengalah. Selama dua tahun ini, aku selalu mengalah dan tak banyak menuntut darinya. Dikarenakan aku ingin hubungan ini tetap bertahan. Dari awal kami berhubungan, kyuhyun sama sekali tidak pernah menganggapku kekasihnya. Ia selalu mengabaikanku. Mungkin jika itu kekasih kalian, minimal satu kali sehari kekasih kalian akan menanyakan kabar kalian. Walaupun itu hanya pura-pura atau basa-basi.

Memang kyuhyunlah yang pertama kali mengajak kami berhubungan, tapi setelahnya selalu aku yang memulai duluan. Entah menanyakan kabar, mengajaknya bertemu, ataupun mengabarkan keadaanku walaupun ia tidak memintanya. Karena memang aku sangat mencintainya sebelum ia memintaku menjadi kekasihnya. Pesan itu pun akan dibalasnya setelah aku menunggu beberapa hari. Miris bukan.. atau membosankan.

Kadang aku berpikir, apakah ia mencintaiku?? Kalau dia mencintaiku kenapa ia memperlakukanku seperti ini. Dan kalau ia tidak mencintaiku, kenapa ia menjadikanku kekasihnya dan bahkan kini sudah menjalin begitu lama. Lagi-lagi aku hanya menelan dalam-dalam keinginanku untuk bertanya. Lantaran aku takut mendengar jawaban yang tidak sesuai harapan. Semakin hari aku rela kyuhyun memperlakukanku seperti itu. Hanya karena sekarang aku sudah sangat ketergantungan padanya. Jadi aku rela dibanding kyuhyun akan pergi dariku.

Seperti biasa, hari ini aku akan mengunjungi apartemen kyuhyun. Meskipun ia memiliki rumah bersama orangtua dan kakaknya.. entah mengapa ia lebih memilih tinggal sendiri di sini. Aku masuk setelah menekan password yang kyuhyun berikan padaku. Untuk mendapatkan password itu, bukanlah hal mudah untuk mendapatkannya. Sudahlah.. aku sedang tidak ingin menceritakannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 08, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Loving YouWhere stories live. Discover now