03.

2.2K 53 3
                                    

Baca Elit...
Vote Sulit...

Makanya Vote yahh kawan..



Kiaven With Her Dad...

~❤💖~


Kiaven membisikkan sesuatu, ia benar-benar tergila-gila dengan tubuh indah daddy nya.

"Kau kiraa--" Menjilat sensual telinga sang daddy yang tengah terikat tengkurap diatas ranjang membuat Juan meremang, "Aku tidak tahu 5 hari yang lalu kau menyewa jalang untuk memuaskan hasrat seksualmu, dad?."

Jari telunjuk Kiaven menelusuri dari leher hingga turun kebelahan pantat daddy nya. "Inikah yang kau sebut kau mencintai ibu?."

"Lucu sekali." Juan hanya bisa terisak dengan mulut yang terus menganga karena ring gag yang ada di mulutnya.

Salivanya sudah banyak keluar dari bibirnya, Kiaven menadahkan liur daddy nya disebuah cup kecil.

PLAK!!!

"AARGGHHH" Juan membulatkan matanya saat ia menerima tamparan kuat di pantatnya.

"Julurkan lidah daddy!." Perintah Kiaven, namun Juan menggelengkan kepalanya kuat.

"Bedebah!" Kiaven memasukkan satu jari telunjuknya kedalam lubang sempit daddy nya.

"AAAKHHH HIKS AAAKHHH HNGHH." Akhirnya Juan menjulurkan lidahnya.

"Awww, hole daddy sempit sekali, jariku diremas kuat oleh hole seksi mu ini daddy!." Kiaven mencabut jarinya. Ia beralih pada lidah daddy nya.

Ia memegang lidah licin dan lembut daddy nya. Ia menjepit lidah daddy nya dengan dua penjepit yang masing-masing penjepit tersebut terdapat pemberat sehingga membuat lidah Juan senantiasa terjulur dan ia tak akan bisa menarik lidahnya ke dalam mulutnya.

"So perfect! You make me very horny now baby boy!." Kiaven sangat menyukai pemandangan erotis di depannya. Sudah lama ia mendambakan untuk bisa bermain-main dengan tubuh indah daddy nya ini.

Berbeda dengan Kiaven yang merasa puas, Juan justru merasa kesakitan, lidahnya kebas, ia tak bisa menggerakkan lidahnya dengan bebas.

"HNGGHH AAHHHLL AHHH HIKS." Ia terus meronta, namun Kiaven tak menghiraukannya.

Ia justru membawa sebuah sabuk hitam dan mencambukannya dipipi pantat daddy nya.

PLAK!!..

"HITUNG DADDY!!"

PLAK!!..

"AAKHH SWALAA!! (Satu)." Juan tak bisa berhitung dengan baik dan benar, karena mulutnya yang kini tengah dihambat oleh benda sialan yang dipasang oleh putrinya.

(Cieee yang ikutan melet trus dipraktekin. Selamat anda berhasil berlatih menjadi ... pikir sendiri.)

"HITUNG YANG BENAR DADDY!!"

PLAK!!..

"AKKAHH DWAAHHH HIKS"

PLAK!!..

"AARGGHHH AGAHH HNGGHH"

PLAK!!..

"AARGGHHH AWAHH HIKS."

"KAMU BENAR-BENAR MENGHABISKAN KESABARANKU?! SUDAH KUPERINTAHKAN UNTUK BERHITUNG DENGAN BENAR! TAPI KAU TETAP MENGATAKANNYA TIDAK JELAS!!. KAMU HARUS DIHUKUM!!."

'Hiks jangan Aven, daddy mohon. Maafkan aku..' - Batin Juan.

Kiaven mengambil sebuah vibrator dan sebuah dildo, sesaat setelah itu, ia mengambil cup berisi liur daddy nya yang sangat banyak itu.

MY DADDY IS MY BABY BOY 🔞 [FEMDOM STORY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang