Paginya Jungwon Terbangun,Dia Sangat Senang Karena Akhirnya Dia Tidur Sangat Nyenyak.
"Ah, Nyenyak Nya"Jungwon.
"Oh Iya Gue Harus Ke Ethan Company,Harus Dandan Yang Cakep Nih"Jungwon.
Skip Dah Mandi,Si Uwon Cuma Sarapan Roti Tawar Satu Doang.
Jungwon Tersenyum Selama Perjalanan, Tersenyum Di Pagi Hari Sungguh Menyenangkan.
"Gue Naik Taxi Aja Apa Yah?"Jungwon.
Jungwon Memberhentikan Taxi.
"Ke Ethan Company Ya Pak"
"Aduh Gugup Banget"Ucap Jungwon Sambil Meremat Berkas Nya.
Uwon Membayarnya Lalu Dia Langsung Memasuki Ethan Company,Di Sana Banyak Yang Memandang Jungwon Sinis Karena Pakaian Jungwon Yang Memang Agak Kurang Layak.
Selama Perjalanan Jungwon Menunduk.
"Jungwon"Sunoo.
Sunoo Yang Baru Saja Keluar Dari Lift Langsung Memeluk Jungwon, Jungwon Pun Balas Memeluknya.
"Kak Sunoo,Udah ih Di Liatin Tau"Jungwon.
"Hehe,Lagian Kakak Kangen Banget Sama Kamu Kita Udah Gak Ketemu Sejak Empat Tahun Lalu Kan?"Sunoo.
"Yok Gue Anterin Ke Ruang Hee- Boss"Sunoo.
"Hee?"Jungwon.
"Hah?Oh Hahaha Lupain Gue Typo Tadi"Sunoo, Jungwon Hanya Mengangguk Saja Dan Mengikuti Sunoo Masuk Ke Lift.
"Sono Lo Masuk,Gue Mau keruangan Lain"Sunoo.
Jungwon Agak Ragu Sebenarnya, Feeling Dia Agak Buruk.
Knok Knok.
"Silahkan Masuk"
Bentar Suaranya Kek Gak Asing?Ah Bodo Amat.
Uwon Masuk Ke Ruang Itu Dan Duduk Sedangkan Si Boss Masih Asik Hadep Belakang,Dia Lagi Nyari Berkas Lainnya.
Saat Si Boss Berbalik Tubuh Keduanya Membeku.
"Jungwon?"Kaget Heeseung, Awalnya Heeseung Tak Mengenalinya Karena Jungwon Yang Sekarang Sangat Berbeda Dia Lebih Manis Dan Cantik.
Jungwon Pun Juga Sama,Dia Sangat Kaget Melihat Perubahan Heeseung, Sekarang Dia Lebih Tampan.
Jungwon Langsung Keluar Dari Ruang Itu Namun Langkah Nya Di Hentikan Oleh Heeseung.
"Lo Beneran Jungwon?"Heeseung.
"Bukan!"Ketus Jungwon.
"Lo Mau Ngelamar Kerja Kan?Yuk Masuk Lagi"Heeseung.
Jungwon Mau Tak Mau Masuk Lagi Ke Ruang Itu,Dia Terduduk Canggung Di Hadapan Heeseung.
"Gue...Gue Gak Jadi Lamar Kerja Di Sini"Jungwon.
"Oh Iyakah?Gue Bisa Bikin Semua Perusahaan Nolak Lo Asal Lo Tau"Ucap Heeseung Sambil Tersenyum Miring.
(Jangan Bayangin Senyum Miring Yang Lawak itu Plij)
"Jangan Gitu Lo Ka- Heeseung,Gue Butuh Kerjaan"Jungwon.
"Plis Jadiin Gue Karyawan Lo"Lanjut Jungwon.
"Oke Jadi Sekertaris"Heeseung.
"Segampang Itu?"Jungwon.
"Ya Gak Lah"Heeseung.
"Ah Lo Mah,Jancok Tenan"Jungwon.
"Pertama Lo Harus Buka Baju Lo"Heeseung.
"Heh?! Maksudnya?Lo Mau Perkosa Gue Ya?!Gak Gak"Jungwon.
"Gue Cuma Mau Ngeliat Badan Lo"Heeseung.
"Jangan Mesum Deh Lee Heeseung!"
"Gue Gak Mesum Won,Gue Cuma Mau Ngasih Lo Baju Elah"Heeseung, Heeseung Mengambil Baju Yang Udah Lama Gak Dia Pake Karena Kekecilan.
"Nih Pake"Heeseung.
Jungwon Mengambil Nya.
"Gue Gantinya Di Mana?"
"Di Sini Lah Won"
"Mesum Lo Bangset"Kesal Jungwon.
"Gue Balik Badan Deh"Heeseung.
Melihat Heeseung Balik Badan Jungwon Pun Ikut Balik Badan,Dia Mulai Melepas Satu Persatu Kancing Nya.
Heeseung Diam Diam Mengintip Dan Dia Kaget Melihat Punggung Mulus Jungwon,Dia Menjilat Bibirnya.
Habis Itu Dia Balik Badan Lagi,Takut Khilaf.
"Lo Gak Ngintip Kan?"Kata Jungwon Yang Sudah Selesai Ganti Baju.
"Iyalah"Heeseung.
"Oh Iya,Setelah Itu Lo Harus Tinggal Bareng Gue"Heeseung.
"Gak Mau Anjing"Tolak Jungwon Mentah Mentah.
"Kok Gitu?Ini Kan Biar Kalo Kita Kerja Gue Gak Usah Capek-capek Jemput Lo"Heeseung.
"Gue Bisa Naik Taxi"Jungwon.
"Lebih Baik Naik Mobil Gue"Heeseung.
"Makanya Ayo Tinggal Bareng Gue Di Apartemen Mewah"Heeseung.
"Lo Maksa Banget, Jangan-jangan Lo Gamon Ya?"Jungwon.
Heeseung Seketika Terdiam.
"Yaudah Kalo Gak Mau,Gue Pastiin Lo Di Usir Dari Tempat Tinggal Lo"Heeseung.
Jungwon Menatap Heeseung Kesal,Ni Orang Apa Apa Ngaceng Eh Ngancem Maksudnya.
TBC
Lanjut? Vote Lah Anjwer!!
KAMU SEDANG MEMBACA
EX (Heewon)
Humor"Nyesel Kan Lo Liat Gue Yang Sekarang"Yang Jungwon. "Lo Juga Nyesel Kan Liat Gue Yang Sekarang"Lee Heeseung. [18+] Lee Heeseung As Dom Yang Jungwon As Sub