"Sekarang Lo Duduk Di Situ"Heeseung.
"Ngapain Si Anjir?"Kesal Jungwon.
"Lo Harus Ngeliat Cara Kerja Nya Gimana"Heeseung.
"Gak Perlu,Gue Udah Tau"Jungwon.
"Ah Moso?Yaudah Sana Duduk Aja Ngeliatin Ketampanan Gue"Heeseung.
"Males Banget bjir,Fiks Lo Gamon Kan Sama Gue?"Jungwon.
"Diem,Duduk"Heeseung.
Jungwon Nurut, Ini Baru 30 Menit Tapi Kok Dia Udah Bosen Yah?Mana Laper Lagi.
"Woy Nyed"Jungwon.
"Hm"Heeseung.
"Gue Laper,Gabut,Males,Pengen Pulang"Jungwon.
"Lo Laper?Gue Pesenin Makanan,Kalo Gabut Tinggal Nonton TV Won"Heeseung.
"Acara TV Kagak Ada Yang Bagus"Ucap Jungwon Sambil Menggembungkan Pipinya,Heeseung Trus Menahan Gemas.
"Main HP Lah, Gitu Aja Ribet Lo"Heeseung.
"Bosen, UDAH GUE BILANG GUE BOSEN LEE HEESEUNG "Jungwon.
"Kalo Bosen Ayo Ngewe"Heeseung.
"Sana Ngewe Sama Biawak, Ogah Gue Ngewe Sama Lo"Jungwon.
"Ngapain Ngewe Sama Biawak Kalo Ada Yang Semanis Ini Hm?"Ucap Heeseung Sambil Mengangkat Satu Alisnya.
"Idih,Gue Mau Pulang "Jungwon
"Pulang Ke Apartemen Gue?"Heeseung
"Males,Gue Juga Punya Apartemen Kali"Jungwon.
"Yaudah Gak Boleh Pulang Kalo Gitu"Heeseung.
"Kok Gitu Sih?Sumpah Seung Gue Udah Males Sama Lo"Jungwon.
"Halah Males,Dulu Aja Baru Pulang Sekolah Lo Langsung Nge-Chat Gue Kalo Lo Tuh Kangen"Ucap Heeseung Mengingatkan.
Jungwon Langsung Berpura-Pura Melihat Sekeliling.
"Dulu Ya Dulu, Gak Usah Di Bahas Deh"Kesal Jungwon.
"Plis Seung Izinin Gue Pulang"Jungwon.
"Udah Gue Bilang Kalo Lo Tuh Harus Tinggal Di apartemen Gue"Paksa Heeseung.
"Maksa Banget Anjink, Gak Ya Enggak!"Emosi Jungwon.
"Yaudah Tidur Aja Di Kantor, Nanti Gue Kunciin Semua Pintu"Heeseung.
'Ck,Awas Aja Lo Lee Heeseung!'Jungwon.
"Gini Aja Deh,Gue Tinggal Di Apartemen Dulu Nanti Baru Tinggal Di Apartemen Lo,Setuju Gak?"Jungwon.
Heeseung Langsung Berjalan Ke Arah Jungwon Dan Menyalaminya.
"Deal!"Ucap Heeseung.
"Yaudah Gue Pulang Yah Byee"Jungwon Langsung Mengambil Tas Nya.
"Lho?Kok Masih Di Kunci?"Tanya Jungwon.
"Ya Emang,Lo Di Sini Dulu Temenin Gue"Ucap Heeseung Sambil Cengengesan.
Jungwon Menabok Bibir Heeseung Lantaran Kesal.
"Aduh Jahat Banget Lo,Bibir Gue Butuhnya Bibir Lo Bukan Tangan Lo"Heeseung.
"Lo Yang Jahat Ya Anjip"Kesal Jungwon.
Jungwon Kembali Ke Sofa Dan Langsung Rebahan Sambil Memainkan HP Nya.
3 Jam kemudian Jungwon Pun Tertidur Sambil Memegang Ponselnya,Heeseung Sebenarnya Kasian Sama Jungwon Tapi Dia Kan Kesepian :(
Heeseung Mendekati Jungwon Dan Mengambil Handphone Jungwon,Ternyata Jungwon Sedang Menonton.
Heeseung Terkekeh saat Tau Jungwon Sedang Menonton Baby Shark.
"Come On Baby Don't Say This"Suara Itu Keluar Dari Handphone Jungwon.
"Suara Siapa Sih Ini Anjir Ngeselin Banget Kayak Suaranya Si Sunghoon Dah"Kesal Heeseung Dan Langsung Mematikan Handphone Jungwon.
Heeseung Menggendong Jungwon,Dia Akan Mengantarkan Jungwon Pulang Niatnya Sih Langsung Bawa Kerumah trus Di Anu Hehe,Tapi Dia Gak Se Jahat Itu Kok.
Para Pekerja Di Sana Terkejut Melihat Jungwon Yang Di Gendong,Mereka Pikir Jungwon Di Anu Sampe Pingsan Dan Mereka Juga Mikir Si Jungwon Pake Pelet Buat Ngegoda Si Heeseung, Soalnya Belum Ada Yang Berhasil Godain Heeseung Bahkan Cewe Cantik Pun Heeseung Tidak Tertarik.
Heeseung Meletakkan Tubuh Jungwon Dengan Hati-Hati Lalu Memakaikan salbet(?).
Jungwon Terlihat Sangat Lucu,Ah Heeseung Tidak Kuat Iman Ketika Sedang Bersama Jungwon.
Heeseung Mengendarai Mobil Pelan Agar Jungwon Tidak Terbangun.
Jungwon Terbangun Karena Berisiknya Suara Knalpot,Heeseung Mengumpat Lantaran Kesal Si Manisnya Jadi Terbangun.
"Hah? GUE MAU DI BAWA KEMANA NJING?"Kaget Jungwon Saat Tau Ini Bukan Daerah Yang Sering dia Lewati.
"Ini Menuju Apartemen Gue"Heeseung.
Jungwon Menghela Nafas Lelah,Kalo Gak Mau Ya Gak Mau,Kalo Nanti Ya Nanti Dasar Lee Kampret Heeseung.
"Gue Mau Pulang Seung"Jungwon Memberikan Tatapan Memelasnya Tolong!!!Heeseung Sesak Nafas.
"Ya-Yaudah Apartemen Lo Kemana Lewatnya?"Heeseung.
Jungwon Tersenyum Puas,Yah...Sedari Dulu Heeseung Memang Lemah Akan Tatapan Jungwon Dan Jungwon Tau Itu.
"Di Jalan Paradoxx"Jungwon.
Heeseung Mengantarkan Jungwon,Heeseung Terlihat Enggan Untuk Melepaskan Jungwon.
"Lepasin Anjir,Gue Pengen Masuk"Jungwon.
Heeseung Melepaskan Tangan Lembut Itu Dari Genggaman Nya.
"Ouh Iya,Handphone Gue Ada Di elo Kan?"Jungwon.
"Iya, Nih"Heeseung.
Heeseung Pergi meninggalkan Kawasan Itu.
Para Warga Melihat Jungwon Sinis dan heran, Kok Jungwon Bisa Jalan Sama orang Kaya Sih?.
Jungwon Mengabaikan Tatapan mereka Dan lanjut Masuk ke Apartemen Nya,Dia Langsung Memasak dan Memakanya.
TBC
Target Gue Tuh Sebenarnya Cuma Mau 500 Kata Tapi Ini Malah dah 700 Lebih :^)
Kalo Ada Kesalahan tolong Di Tandai.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX (Heewon)
Humor"Nyesel Kan Lo Liat Gue Yang Sekarang"Yang Jungwon. "Lo Juga Nyesel Kan Liat Gue Yang Sekarang"Lee Heeseung. [18+] Lee Heeseung As Dom Yang Jungwon As Sub