Pada hari itu merupakan hari pertama fajri bersekolah sma.
Ia bangun pagi dan mempersiapkan dirinya untuk berangkat kesekolah.
Setelah menyelesaikan semuanya fajri pun pergi ke sekolah dengan menggunakan motor kesayangannya.
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit sampailah fajri kesekolah bernama
Argantara school.
Fajri memarkirkan motornya kemudian berjalan masuk ke dalam sekolah, saat berjalan di koridor sekolah banyak perempuan yang melihatnya bahkan sampai berteriak, melihat ketampanan dari fajri.
Fiki yang melihat itu pun langsung merasa marah. Ia berpikir kenapa tak bisa se populer kakaknya itu. Ia langsung mendatangi fajri dan memulai perkelahian. Berita perkelahian mereka berdua pun tersebar dengan cepat dan sampai di telinga fenly yakni kembarannya fajri.
Fenly yg mendengar ini langsung kaget dan berlari di tempat mereka berdua berkelahi.
Dengan berani fenly melerai mereka berdua dan memarahi fiki.
Kata fenly "lo kenapa sih fik?! Kok kayaknya gabisa banget lihat fajri hidup bahagia sehari aja!."
Fiki yang di marahi tersebut terdiam dan berpikir jika dia memberitahu alasan dia bekelahi dengan fajri maka ia akan di tertawakan 1 sekolah, maka fiki berpikir untuk diam dan pergi dari tempat itu.
Setelah kepergian fiki fajri langsung berterima kasih pada kembarannya itu
"Makasih ya fenn, gatau lagi deh gue kalo tadi lo ngga bantuin gue"
"Udh sans aj, btw kelas lo dmn biar gue anterin"kata fenly
"Eh ini gue di kelas x mipa 2"kata fajri
"Eh kita sekelas nih, ayo gue anterin"kata fenly.
Dan sampailah mereka di kelas x mipa 2.
"Makasih ya fenn" kata fajri
"Iya sans ae"kata fenly
Fajri pun kemudian mencari tempat duduk dan meletakkan tas nya, tak berselang lama ada seseorang mengahampiri nya dan berkata
"Hai, lo fajri ya?"
Fajri yang kaget karna ada yang menghampirinya mengingat dia selalu di bully saat masih smp ia takut mejadian tersebut akan terulang lagi di sma
"E-eh i-iya ada apa ya?" Jawab fajri gugup
"Yaelah kaku amat sih bro, oh iya kenalin nama gue owen. Salken ya." kemudian mereka berdua berjabat tangan.
"Oh iya tadi lo berkelahi sama siapa?" Tanya owen.
"Oh tadi itu adek gue, dia emang suka ngeganggu gue dari smp."jawab fajri
"WHATT!!sifat kek gitu pun masih lu anggap adek?!"tanya owen kaget.
"Ya udh emang gitu takdir gue mau gimana lagi"kata fajri
Yap! percakapan yg lumayan singkat tapi cukup membuat owen kaget.
Singkat cerita sekolah pun di bubarkan.
Fajri kembali ke rumahnya menggunakan motor kesayangannya.
Setelah sampai di rumah terlihat fenly dan fiki yg telah duluan sampai dirumah.
Tak tau mengapa muka fiki terlihat sangat bete, fajri hanya berpikir pasti seseorang menjahilinya di sekolah.
Kemudian masuklah fajri kekamarnya dan membereskan buku buku sekolahnya.
Di sela-sela membereskan buku masuklah fenly ke dalam kamarnya.
"Tadi lo kenapa berantem sama fiki di sekolah?beruntung ga dipanggil ke ruang bk lo"tanya fenly.
Fajri hanya menghela nafas dan berkata "gua gatau bang, gua baru masuk dan banyak cewe cewe nyapa gue di koridor waktu itu dann.."
"Dan apa?" Tanya fenly
"Dan dari belakang fiki udh nge dorong gue bang terus mukul gue"kata fajri
"Terus?lu pukul balik?"tanya fenly dengan tatapan tajam.
"I-iya bang soalnya gue ga diterima di pukul adek gua sendiri"yg menjawab dengan terbata bata karena melihat tatapan tajam dari fenly.
"Lo kalo gue liat berkelahi dengan fiki lagi gue gak akan anggep lo sebagai adek gue lagi ngerti?"tanya fenly
"Ng-ngerti bang" jawab fajri
Seusai percakapan yg cukup singkat.
Terdengar bunyi buka pintu.
Yap, itu adalah farhan. Fiki yg duduk di ruang tamu dengan wajah murung langsung gembira seketika, ia langsung membisikkan sesuatu pada abang tertuanya itu.
Mendengar itu farhan pun langsung murka.
Next chapter 2...
See youu in the chapter 2...Ada yang tau ga nihh kenapa farhan marahhh???
Fyi aja yahh smp dan sma argantara tuh di satu gedung yg samaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa harus aku?||UN1TY
Science FictionMenceritakan tentang kisah delapan 8 anak yg telah ditinggal oleh kedua prg tuanya.