Yap, gilang yg mengetok pintu kamarnya.
"Kenapa bang" tanya fajri dengan percaya diri walaupun sedikit takut. Entah mengapa.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun gilang langsung masuk dan menutup pintu. Dengan kelakuan gilang yg seperti itupun membuat fajri semakin takut. "Fajri, lo duduk sini." Menunjuk pada kursi yg berada di depan gilang.
Fajri pun tak bisa membohongi perasaannya jika ia sangat takut, dengan takut ia berjalan dan duduk pada kursi yg ditunjuk oleh gilang.
Baru saja fajri duduk, gilang langsung melontarkan pertanyaan dr mulutnya.
" pipi lo kenapa gitu?siapa yg buat?kenapa?"tanya gilang .
Tak ingin mencari masalah lagi, fajri membohongi gilang.
"Gpp kok bang, ini mungkin cmn waktu tidur ngingau di tampol jdnya nampol diri sendiri" bohong fajri.
"Lo kalau mau bohong yg pinter dikit ji" kata gilang mengetahui bahwa adeknya itu sedang membohongi nya.
"Aji gak bohong kak.."lirih fajri.
"Gak,gak gaada gitu pasti ad ngebuat lo kan?"
"Ga ada bang sumpah"ucap fajri meyakinkan gilang
"Sumpah demi ap?"kata gilang membuat fajri terdiam.
"Mingkem kan lo, skrng jwb pertanyaan gue, pipi lo tuh siapa yg buat?"
"Eeh, gini bg" ucap fajri seraya menceritakan kejadian sedari awal.
"Oh gitu ceritanyaa, jujur kek dr awal"ucap gilang yg sedikit kaget mendengar cerita fajri namun di tutupi oleh muka sok polosnya."
"Yaudah bang gilang mau keluar kerja tugas dulu ya breng teman"lanjut gilang
Mendengarkan reaksi gilang fajri pun menjadi tenang.Haloo guyss, sorry yaa udh lama gak upload cerita baruuu, gaada idee soalnyaa trs lagi sibuk juga sama sekolahhh, aku janji kok dlm bulan ini setidaknya ada 3-4 chapter yg diupload
Stay tune yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengapa harus aku?||UN1TY
Science FictionMenceritakan tentang kisah delapan 8 anak yg telah ditinggal oleh kedua prg tuanya.