💦Satu💦

115 6 2
                                    

Happy reading 🎉

.    .    .   .

🐻🦊

"Halo selamat datang di acar kesayangan kita Dream's lover's. dimana kami akan memperkenalkan, ya... Orang kaya dan terkenal. Dan hari ini kita akan di temani oleh industrialis yang terkenal, ya itu Bapak Evendi Sudirjo. Dari perusahaan SA (Sudirjo Abadi) grup. aku akan mengajakmu ke kediaman istananya yang sangat mewah" pembukaan di lakukan oleh pembawa acara salah suatu acara tv di negara tersebut.

Keesokan harinya!!....

.

.

.

.

.

.

"Mari aku akan memperkenalkan kalian dengan pak Evendi Sudirjo" pembawa acara memperkenalkan sang bintang tamu, kepada para pemirsa yang ada di rumah.

"Hmmm halo" sapa pak Evendi sambil membungkukan tubuhnya ke pada sang pembawa acara dan para pekerja yang sedang mengambil gambar acar tersebut, setalahnya Pak Evendi segera mendudukkan bokonya ke bangku goyang di taman belakang istana miliknya.

Setelah di rasa siapa, pembawa acara pun akhirnya mulai dengan pertanyaan yang pertama.

"Hari ini kami akan mengetahui, hal-hal yang tidak diketahui oleh dunia" pembawa acara membuka pertanyaan pertamanya.

"Jika bisaku katakan pada depan umum, tentu akan aku katakan" ucap Pak Evendi dengan sangat ramah kepada pertanyaan yang di lontarkan oleh pembawa acara.

"Oke!! Pertama-tama kami ingin tahu tentang keluargamu?" Ujar sang pembawa acara berita tersebut.

"Keluargaku sangatlah besar. ada seorang putra, menantu, seorang cucu. Ada beberapa kerabat yang tinggal di sini bersama kami, aku akan kenal kan mereka padamu" ucap pak Evendi sambil mempersilakan keluarga besarnya menuju tempatnya berada.

"Ayo kemari lah" ajak pak Evendi kepada keluarga besarnya untuk menghampirinya dan bergabung ke dalam sesi tanya-jawab acara berita televisi tersebut.

"Halo" ucap anak dari pak Evendi

"Halo" balas pembawa acara tersebut.

"Duduk lah" ajak pak Evendi kepada anak semata wayangnya. Setelah di rasa anak semata wayangnya sudah duduk di sisi kanannya, pak Evendi melanjutkan untuk memperkenalkan keluarga besarnya ke awak media.

"Ini putraku Satria Sudirjo, ini menantuku Malika anggelin." Sambil menunjukan anak dan menantunya, lalu ia lanjutkan sesi memperkenalkan keluarga besarnya ke awak media.

"Dan ini adik ipar Kaisar, dan istirnya Kanaya." Pak Evendi pun mengenalkan pak kaisar dan Bu Kanaya ke awak media.

"Halo" ucap mereka serentak, setelah di perkenalkan oleh pak Evendi ke media.

"Yang sisanya adalah asisten ku" yang langsung mendapat respon sapaan sang para asisten sambil menundukkan kepalanya.

"Halo" sapa para asisten Pak Evendi. Dan pembawa acara televisi tersebut hanya bisa mengangguk kepalanya mengerti, dan ia pun melanjutkan sesi tanya-jawab kepada sang bintang tamu.

"Pak Evendi biasa di keluarga besar, pasti ada saja ke tidak cocokan. Lalu apa rahasia kebahagiaan dan kedamaian di keluargamu?" Pertanyaan yang di utarakan sang pembawa acara tidak susah menurut pak Evendi, dan pak Evendi langsung menjawab pertanyaan sang pembawa acara dengan lantang.

"Mudah sekali!! Bisnis ku di jaga oleh putraku, dan di bantu oleh adik iparnya. Dan urusan rumah tangga di urus menantuku dan di bantu oleh kanaya dan-" ucapan pak Evendi terpotong karena ucapan dari seseorang yang tiba-tiba hadir di pertengahan acara tersebut.

Di Curi Diam-Diam [ HyuckRen GS ] Terinspirasi Dari Film IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang