"Kabut di atas Birmingham adalah asap dari Razor Party."
Artail yang berusia sebelas tahun berdiri di depan jendela kamar lantai dua di kastil sebuah rumah bangsawan di suatu tempat di luar Birmingham, Inggris, memandangi kabut tipis di langit, bergumam pelan.
Ada rasa kedewasaan di wajahnya yang tidak sesuai dengan usianya.
Ini adalah tahun kesebelas yang telah ia lalui.Namanya adalah Artail Thomas Shelby, dan kakek buyutnya adalah Tommy Shelby yang terkenal, pemimpin Razor Party terhebat yang pernah ada.
Tommy dipanggil juga Thomas, nama kedua Artail untuk mengenangnya, tentunya hal ini juga termasuk harapan seluruh keluarga Shelby terhadapnya.
Mereka berharap bocah Shelby itu bisa berkarir seperti Tommy.
Sejak kematian Tommy, Razor Party mulai menunjukkan kemerosotannya.Belakangan, seluruh keluarga Shelby berantakan dan pertikaian pun bubar. Kakek Artail, putra bungsu Tommy, kembali ke Birmingham bersama beberapa orang dan mewarisi dua batang kayu. dan sebuah rumah bangsawan.
Keluarga Shelby memiliki darah gelisah yang mengalir di tubuh mereka, dan mereka adalah anggota geng yang kejam, bukan bos yang menjalankan bisnis mereka dengan pikiran tenang.
Kakek Artail menggunakan bayangan keluarga Shelby untuk mendirikan Little Razor Party di Birmingham, merekrut ratusan anggota dan membuat nama besar.
Dan ayah Artail, Freddie, bahkan lebih berbakat lagi. Setelah mengambil alih keluarga Shelby, dia berani bertarung dan dia pernah menguasai seluruh dunia bawah tanah Birmingham.
Sayangnya Freddie bertindak terlalu tidak bermoral, yang akhirnya merugikan bawahannya.
pemberontakan dan penindasan resmi.
Kini Freddie sudah tertangkap, namun meski di dalam penjara, Freddie masih bisa mengendalikan situasi di luar.
Meskipun ada banyak geng di dunia bawah tanah Birmingham, sebagian besar pasukan masih mempertahankan rasa takut mereka terhadap Freddy dan rasa hormat terhadap keluarga Shelby.
Kekuatan Little Razor Party masih menjadi salah satu yang terbaik di Birmingham. Mereka menempati dua lingkungan paling makmur di pusat kota Birmingham, mengoperasikan berbagai toko dan industri abu-abu yang tersembunyi.
Industri keluarga Shelby sendiri juga sangat besar, termasuk lima bar di Birmingham, dua restoran, pusat perbelanjaan besar, serta beberapa pabrik di pinggiran kota dan kilang anggur besar dengan luas 120 hektar.
Tentu saja, ini belum termasuk rumah bangsawan tempat tinggal keluarga Shelby saat ini, dan kastil taman yang ditanam di pinggiran kota London.
Namun di mata Freddy dan seluruh keluarga Shelby, keluarga Shelby saat ini masih belum bisa dibandingkan dengan keluarga Tommy.
Keluarga bisa memiliki industri saat ini, berkat perkembangan industri dan perekonomian, dan itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan.
Keluarga Shelby pada masa Tommy memiliki status dan prestise yang tinggi, dan reputasinya telah menyebar ke seluruh Inggris. Razor Party adalah geng paling berpengaruh di Inggris, dan bahkan terkenal secara internasional.Oleh karena itu, setiap Shelby bertanggung jawab untuk merevitalisasi keluarga, di antaranya, putra satu-satunya Freddy, Artel, diberitakan dengan harapan terbesar.
"Pesta Pisau Cukur...Tommy Shelby..."
Artail diam-diam menatap bintang-bintang.Meski seorang transmigran, ia tetap merasakan tekanan yang sangat besar.
Ia bukanlah orang yang cuek di kehidupan sebelumnya, namun pendidikan yang diterimanya tidak ada hubungannya dengan bagaimana merevitalisasi keluarga Sopranos.
Untungnya, dengan sedikit pengalaman dan wawasan dari kehidupan sebelumnya, Artail selalu dapat menunjukkan wawasan dan stabilitas jauh melebihi rekan-rekannya, yang cukup mengejutkan keluarga yang menantikannya."Sayang sekali Anda tidak bisa mengendalikan kekuatan itu, jika tidak, tekanannya tidak akan terlalu besar."
Artail menghela nafas.
Ada kekuatan besar di tubuhnya.
Namun ia tidak terkontrol dengan baik dan sepertinya hanya muncul saat moodnya sedang naik turun.
Seolah-olah dia dan ibunya diserang di sebuah restoran tiga tahun lalu.Peluru itu awalnya ditujukan padanya, tapi dihadang oleh ibunya.
Artail tidak tahu apa yang salah dengan dirinya, hanya melihat ibunya dalam kehidupan ini jatuh ke dalam genangan darah, kekuatan yang tidak bisa dijelaskan meledak.Kemudian gelas dan piring di sekelilingnya pecah berkeping-keping dengan keras, dan terbang ke arah orang-orang bersenjata itu sambil mengaum.
Orang-orang bersenjata itu tewas di bawah pecahan kaca, tetapi ibu Artel juga meninggalkannya.
Artail telah mencoba mengendalikan kekuatan itu, tapi sayangnya, dia tidak tahu. Dia pikir ini Jari Emasnya, tapi dia tidak tahu cara menggunakannya.
Mungkin itu ada hubungannya dengan usianya.
Artail sedang berpikir liar, dan tiba-tiba mendengar suara dentuman dari luar jendela, seolah-olah ada yang menggedor kaca.Ada sedikit kewaspadaan di mata Artail, dan dia mengeluarkan pistol dari laci.
"Siapa?"
Artail bertanya.
Dia yakin di luar pasti bukan angin.
Tapi dia sekarang berada di lantai dua kastil, dan siapa yang bisa naik ke sini dan menampar jendelanya?
"Gila!"
Yang mengejutkan Artail, suara aneh terdengar jelas dari luar, dan ekspresi terkejut muncul di wajahnya.
Kedengarannya seperti panggilan burung hantu.
Artel tetap waspada. Dia berbalik ke samping, bersembunyi di balik dinding, dan tiba-tiba membuka tirai. Benar saja, di luar jendela, seekor burung hantu berwarna abu-abu kecokelatan sedang mengepakkan sayapnya di jendela.
Burung hantu itu juga mempunyai surat di mulutnya.
"Mungkinkah geng-geng itu melakukan suatu tipuan? Atau anggota keluarga lainnya..."
Artail belum menyadari apa yang terjadi, tapi melihat burung hantu itu, sepertinya dia ingin masuk. Artail melihatnya dengan hati-hati, burung hantu itu sepertinya tidak membawa bom, memikirkannya, dan membukanya. jendela.
"Gila!"
Burung hantu berbisik, terbang ke dalam rumah, mengitari rumah, dan mendarat di meja Artail.
Dan surat itu, yang melayang di udara, secara ajaib mendarat di tangan Artil.
Tidak ada stempel di amplop itu, tapi sebaris kata tertulis di atasnya, tinta hijau zamrud yang sangat aneh.West Midlands, Shelby Manor di pinggiran Birmingham, ruangan pertama di sisi kiri lantai dua Central Castle, diterima oleh Tuan Artail Thomas Shelby. *
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: Starting from Creating the Lord of the Rings
FantasySetelah menjadi anggota keluarga Shelby, Altair berpikir misinya adalah mengembalikan kejayaan Razor Party dan menciptakan kejayaan keluarga Shelby. Namun tiba-tiba burung hantu menyadarkannya bahwa dia telah datang ke dunia Harry Potter. Jika kamu...