🍹. Andra-Varen universe

4.8K 95 26
                                    

|CW/kiss/🔞!! |Bijaklah dalam membaca. | Bisa jadi ada part ke dua.








____






⚙️Intro = face claim jihoon & junkyu.

⚙️Intro = face claim jihoon & junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸🌸🌸







"Ren! Varen! Kaya biasanya~! Cepet!"

Lelaki itu, Andra. Ia datang dengan tungkai yang berlari ke arah Varen. Sedang yang mendengar sahutannya hanya menoleh malas ditemani dengan sekaleng soda di tangan. Ia tengah berjongkok di belakang sekolah depan parit kecil.

"Suruh orang lain kek! Jangan gue terus! Bajingan~!" Ketus pria dengan rambut blonde apik seraya berdiri malas. Lalu ia lempar Kaleng yang telah kosong ke sembarang tempat.

"Plis lah~ cewek gue nungguin, dia ada ulangan harian butuh nge-charge ke gue dulu katanya."

"Ya ampun ndra~ , nasib gue di suruh nontonin Lo ciuman?!" Varen menyandarkan kasar tubuhnya di dinding bata seraya bersedekap, begitupun sebelah kaki jenjangnya yang tampak naik ikut bersandar pula.

"Gue nggak suruh Lo nonton bego!ㅡ Jagain! biar nggak ketahuan guru atau OSIS!" Andra yang tampak terburu-buru, tanpa aba-aba segera menggandeng pergelangan tangan Varen. Ia bergerak seolah menyeret pria berambut blonde itu. Sedang yang di tarik hanya pasrah. Merasa sudah biasa.

"Ya secara nggak langsung Lo tontonin gue adegan nggak senonoh Lo itu ke gue anjing! Aaaa~ Andra pliss lah~" Varen terus merengek di tengah jalan. Tingkahnya seperti bocah yang mau di culik oleh Andra.

Ia sungguh menyesal lantaran pernah menolong Andra yang hampir saja ketahuan tengah bercumbu dengan pacarnya di gudang belakang sekolah.

Hanya karena sosok Andra merupakan teman pertamanya ketika MPLS, sekaligus sosok yang membuatnya kagum juga jatuh hati seiring waktu . Jadi mau tak mau ia harus berbaik hati dengan lelaki itu bukan?.

Namun jatuhnya, Andra malah ketagihan meminta tolong padanya untuk menjadi penjaga acap kali ia dan pacarnya bercumbu, Dengan upah traktiran makan, dan antar jemput tiap sekolah.

Awalnya memang Varen merasa beruntung. karena dengan begitu, ia punya peluang besar untuk lebih dekat dengan Andra. Namun lama-lama yang ia rasa malah kerugian bagi mental baiknya. Masa ia harus di suguhi hal-hal negatif setiap di sekolah? Dan hati rapuhnya bakalan kian panas kalau sudah menyaksikannya :(

Nasib sial bagi dia karena jatuh hati pada pacar orang!. :)




___






Varen duduk di salah satu bangku taman belakang sekolah setelah di seret Andra kemari. Tangannya asyik bergerak men-scroll time line X demi menghindari pemandangan yang, yahㅡmenyesakkan :(.

JIKYU OneShoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang