HAII GAYSS
BTW INI FIRST STORY AKUU!!PANGGIL AKU CICII YAA!!
Have fun reading it
JANLUP KOMEN AND VOTE YAA!!!
______________________________________
Seorang bocah berusia 5 tahun yang
sedang mencari tempat berteduh tak sengaja melihat rumah pohon di seberang"Hah itu ada lumah pohon!!lain belteduh di situ aja deh"tunjuk bocah itu.
Tanpa menunggu waktu lama,bocah itu pun segera menaiki tangga menuju rumah pohon itu.
Tapi ketika bocah itu hendak membuka knop pintu,bocah itu tersentak kaget mendengar suara tangisan anak perempuan.
"HUAA MAMAH...HIKS....MAH.....SKY PENGEN PULANG...HIKS....PETIRNYA NAKAL HIKS....GANGGU SKY HIKS...."
GLEGAR
"AAAAAAAA BUNDAA"
Bukan,bukan sky yang berteriak melainkan rain yang baru saja masuk ke dalam rumah pohon.
Sky yang sedang menangis pun tersentak kaget karena teriakan itu
"Kamu siapa?"tanya sky bingung.
Lagian siapa dia?datang datang langsung teriak,dikira ini hutan apa?atau mau cosplay jadi anak perawan yang suka salting pas di tatap crushnya ya?
Lagian heran,cuma di tatap ko salting ampe kayang,baperan amat. Giliran dia nya udh punya pacar galaunya ampe peang.
Merasa di tanya,rain pun menjawab "Kamu bicala sama aku?".
Bukannya menjawab malah balik nanya, emangnya dia buta ya?emang ada orang lain lagi gitu?ihh mana sambil ngelap ingus lagi,jorok banget, untung ganteng xixixi.batin sky
"Engga.Sama setan" ketus sky dengan mata nya yang membola.
Hah?apa katanya tadi?setan?
"HUAAA BUNDAAA LAIN MAU PULAANGG,HUAAAA"
Sungguh rain sangat takut terhadap yang namanya hantu apalagi mba kunti dan kawan kawan,hih membayangkan nya saja rain sudah tidak mau.
"DIEM!!"
Mendengar peringatan yang dilontarkan oleh sky,rain pun seketika memberhentikan tangisannya dan menatap sky dengan bibir yang melengkung kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARINDARK [hiatus]
Teen Fiction"Rain!!" Mendengar panggilan itu, Arka segera menoleh ke belakang dan melihat perempuan yang menatapnya antusias dengan sebuah kotak kecil di tangannya. Dia menelisik dari bawah sampai atas,tidak ada menarik nya di mata Arka. "Jangan pernah panggil...