*kedubrak*
Pintu apartemen di buka secara kasar, pelaku pendobrakan pintu tak lain dan tak bukan adalah park jong seong atau biasa di panggil jay ia jay merupakan kekasih shim jake pemilik apartemen yang ia dobrak secara kasar tadi.
pasal nya jay mendapatkan kabar dari teman teman nya jake bahwa sang kekasih sedang sakit dan sudah 2 hari ia tak masuk jadwal kuliah nya bahkan jake tak memberitahu kalo ia sedang sakit.
jay pun langsung bergegas ke arah kamar sang kekasih mungil nya itu jay sudah tau seluk beluk dari apartemen yang di tinggalin oleh sang kekasih karena jay sering kali menemani jake kala sang pacar ingin tidur berdua dengan jay.
*ceklek~*
pintu kamar terbuka menampilkan seonggok daging manusia yang terbaring di atas kasur dengan keadaan yang sangat lemah jay bisa lihat kalo kekasih nya itu tersenyum pelan walaupun keadaan nya sangat lah tak bagus,jay pun menghampiri sang kekasih yang terbaring lemah di atas ranjang milik nya itu."sayang kenapa kamu gak bilang bilang mas sih kalo kamu lagi sakit mas kan khawatir sama kamu apalagi kamu gak bilang sama mas malah kamu bilang ke teman teman mu itu"omel jay sambil mengusap pelan kepala jake ia sangat sakit kala sang pacar lebih mempercayai sahabat nya ketimbang diri nya itu.
jake yang di omelin pun hanya mengerucut kan bibir nya pelan,ia kan lagi sakit tapi si pacar nya dateng dateng malah di omelin "ihh kan dedek gak mau mas khawatir,apalagi mas kan akhir akhir ini sibuk sama kerjaan nya mas di kantor apalagi mas kelihatan nya capek banget makanya dedek gak bilang sama mas"balas jake dengan membenamkan kepala nya di perut sang kekasih dari balik jas sang kekasih tampan nya itu.
jay hanya geleng geleng kepala ia sudah hafal dengan kebiasaan yang selalu melekat di kekasih mungil nya itu yaitu tidak enakan dengan orang lain dan tak mau merepotkan orang orang terdekat nya termasuk diri nya itu "hei babe setidak nya kamu harus beritau mas kalo kamu sakit kan mas bisa suruh asisten nya mas anterin kamu ke dokter babe"balas jay dengan telaten nya ia mengelus pelan kepala dedek gemes nya itu "iya iya mas maafin dedek ya lain kali dedek gak gitu lagi deh tapi mamas jangan marah lagi sama dedek ya"balas jake yang hanya di balas kecupan di dahi nya itu.
"iya mas gak marah lagi asal kamu harus istirahat dulu"ucap jay dengan senyum pepsodent nya itu jake mendengar nya pun mengangguk kan kepala nya pelan sungguh jake sekarang rasa nya pengen di elus elus lebih lama oleh kekasih tampan nya ini "mas,dedek mau di puk puk boleh?"tanya jake pelan jay mendengar nya pun tertawa pelan "hahahah dasar bayi gemes nya mas,yasudah ayo kita tidur nanti sore kita ke dokter ya"balas jay.
Akhir nya mereka pun tertidur dengan jake mulai tertidur karena efek puk puk kan dari kekasih nya itu,jay pun merasa mengantuk pun akhir nya tertidur juga dan memeluk tubuh mungil sang kekasih manis nya ini dan mereka pun tertidur nyenyak dengan jake di pelukan hangat milik jay
Shim jake (22thn) mahasiswa hybe universitas anak dari rose dan june pemilik perusahaan tambang terbesar di korea dan paling bergengsi di asia
Park jong seong atau jay park(27)pemilik ceo batu bara yang juga paling besar di korea setelah perusahaan milik ayah dari kekasih nya ia merupakan penerus perusahaan dari keluarga jennei dan taehyung
TBC~~
SELAMAT MEMBACA YA GUYS DAN JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA
PAPAPYYYYYYY~~~