Alooo guyys kembali lagi dengan imin,sebelum nya kemarin banyak banget ya yang nge request tentang heejakehoon kalo gitu cuss aja ya guys
Lee heesung dan lee sunghoon adalah anak kembar yang mana lee heesung lahir lebih dulu sepuluh menit dari lee sunghoon.
Keluarga bermarga lee ini keluarga yang sangat terpandang di korea karena orang tua lee twins ini memiliki perusahaan yang sangat besar di bidang elektronik bahkan perusahaan nya pun sudah tersebar di berbgai negara gak heran twins lee selalu di segani oleh teman teman nya.
"dada hiks dady cama ayah nakal hiks,huwaaa"tangisan anak kecil yang langsung berlari ke arah dada nya yang sedang menyiap kan makan malam untuk keluarga tercinta nya.
"hewon kamu kenapa nangis sayang?" tanya sang dada yang bisa di panggil lee jake istri dari twins lee,sang anak yang masih memeluk erat kaki sang dada pun langsung mengadu dengan suara yang sesenggukan.
"hiks dada hiks,dady cama ayah nakal hiks pipi na hewon di gigit hiks campai campai pipi na hewon lasana cepelti di gigit guguk dada hiks" adu hewon yang masih sesesungguka di pelukan dada tersayang nya ini.
"cup cup cup anak ganteng nya dada jangan nangis lagi ya biar dady sama ayah dada hukum saja biar kapok" ujar jake yang masih mengelus pelan rambut anak nya dan mengusap pelan pipi sang anak nya yang masih membekas gigitan dari rabies berkedok suami nya ini.
setelah menenangkan sang anak jake pun berjalan ke arah ruang tamu yang mana kedua suami nya berada dan jake dapat lihat kedua suami nya masih tertawa akan aksi mereka yang berhasil bikin anak nya menangis kejer.
tiba nya jake di depan kedua suami nya para suami pun berhenti tertawa dan di gantikan suara tamparan yang keras di pipi kedua nya "lee heesung lee sunghoon tadi adek bilang ke kalian apa hm?" tanya jake dengan aura hitam yang mengepul ngepul
"em anu tadi itu ide nya kak heesung heheh iya ide nya kak heesung" jawab sunghoon dengan gagab nya sambil memegang pelan pipi nya yang terkena tamparan maut dari sang istri tercinta nyamendengar nama nya di sebut, heesung menatap tajam sunghoon yang seenak nya menyalah kan diri nya padahal mah ide berdua malah diri nya yang di tuduh "hee sekate kate nya lu,itu ide lu juga ye nyet" balas heesung ketus,jake yang mendengar perdebatan suami nya pun hanya menghela nafas pelan mereka tampa debat rasanya makan tampa lauk pikir jake
"udah debat nya,sekarang minta maaf ke hewon karna kalian pipi hewon merah" titah jake yang hanya dapat anggukan dari kedua suami nya ini.
Sesampai nya di ruang makan jake menyiap kan makan malam buat si kecil "hewon-na dady sama ayah minta maaf ya karena udah gigit hewon" ucap heesung dengan perasaan bersalah nya sedang kan hewon hanya memanyun kan bibir kecil nya itu "huu dady cama ayah nakal hewon nda cuka humm" ketus hewon sambil memeluk dada nya
"yahh masa gak di maafin sih,nanti ayah belikan robot robot an mau?" ucap sunghoon sambil membujuk anak nya yang asik memeluk dada tercinta nya
mendengar bujukan itu mata kecil hewon pun berbinar binar dan langsung berlari ke arah dady dan ayah nya "janji ya?othee deh hewon maafin dady cama ayah acal di beli kan lobot lobot an hihihiii" jawab girang hewon di pelukan heesung,sunghoon dan jake pun tertawa pelan melihat tingkah anak semata wayang mereka.
akhirnya keluarga twins lee memulai makan malam nya dengan celotehan si kecil yang selalu mencairkan suasana keluarga lee ini.
Tbc.
jangan lupa vote dan komen ya guyss maap ya kalo cerita nya gaje dan gak sesuai ekspetasi kalian.papayyy semua nya jangan lupa req ship yang kalian mau yaa~~~~