[ 06 ]

0 0 0
                                    

Tian Keaa Wijnner : Key/Tian.

Ngomongin soal namanya yang mirip kayak nama cowo, Key itu punya latar belakang yang suram..

Ayah kandungnya seorang pejabat negara?
Ibunya seorang pekerja psk pada masanya.

Gelap Hitam dan Kelam..

Perjuangan ibunya untuk menyelamatkan Key dari lingkaran setan yang menjerat erat kedua kakinya, bagai lintah. Entah sebrapa kali pun dia lepas, jika induknya masihlah hidup maka ia tak akan pernah bisa hidup bebas..

Ayahnya sendiri bahkan hampir membunuhnya, ah atau sudah sering kali ingin membunuhnya? Saat usianya masih belia !!

Ayahnya begitu tega mencekik balita berusia 5 bulan, tanpa belas kasihan. Jika bukan karena ibunya. Mungkin saat ini, tidak akan pernah ada kisah Key, yang sebenarnya tidaklah mudah untuk di ceritakan ulang...

Saat dahulu ibunya menyelamatkan Key, ibunya sudah berkali kali meregang nyawa, meski tidak sampai benar² mati. Mungkin saat ini Key sudah tak lagi mengingat tentang kisah masa kecilnya.

trauma? Mungkin saja. ....

Pemilik bar tempat ibunya bekerja dulu sangat kejam, iya tak segan segan menyiksa atau bahkan membunuh jika para pekerja psk, bekerja tidak memenuhi standar target yang harus mereka layani. Dan ibunya adalah salah satu dari sekian banyak psk yang tidak memenuhi target tersebut.

Sebenarnya kekerasan seperti pukulan, tendangan ataupun tamparan. Di anggap sudah biasa bagi para psk. Tak jarang, mereka bisa kembali secara utuh adalah sebuah keberuntungan...

Tahun² dulu tak se hingar bingar di masa sekarang. Pun tak se bebas masa sekarang, kekejaman merajalela di mana². Pembunuhan di tempat umum bahkan sering terjadi..

Ibunya itu, punya sejarah kelam dan akan panjang jika di ceritakan ulang..

Jika harus di kisahkan. Maka mari di tarik ke belakang, tentang sebrapa besar kesombongan seorang Gundik....

Neneknya adalah seorang Gundik, pun neneknya pula lah yang menjual ibunya...

(Pergundikan adalah suatu praktik di masyarakat yang berupa ikatan hubungan di luar perkawinan antara seorang perempuan (disebut gundik) dan seorang laki-laki dengan alasan tertentu. Alasan yang paling umum biasanya adalah karena perbedaan status sosial, ras, dan agama. Selain itu, pergundikan terjadi karena adanya larangan dalam masyarakat untuk memiliki lebih dari satu istri.)

Dahulu, pergundikan di anggap hal wajar...

Dari sanalah asal muasal kisah Key di mulai..

Setelah berpisah dari wanita yang melahirkannya belasan tahun lalu, Key tidak benar² di tinggalkan begitu saja.

Ibunya itu, masih sering mengunjunginya di rumah keluarga baru putri kecilnya. Saat itu perekonomian ibunya benar² tidak mendukung, di tambah lagi. Ayahnya masih mencari cari Kay, untuk membunuh darah dagingnya yang tak berdosa.

Itulah alasan yang sesungguhnya. Bukan tak rindu, bukan pula tak sayang. Apalagi cobaan kala mengandung Key benar² tidaklah mudah.

Saat ibunya mengandung Key di usia yang ke 8 bulan. Ibunya di perkosa ramai² oleh teman ayahnya, itulah alasan mengapa Ayah Key menggila, mengira anak yang ibunya kandung bukanlah darah dagingnya, melainkan hasil perselingkuhan dengan orang lain..

Dahulu zaman tak se gampang sekarang. Jika Sekarang tes DNA begitu mudah di lakukan, dahulu sulit. Di tambah lagi ayahnya yang saat itu sudah di bakar api cemburu serta amarah yang meledak ledak. Ia bahkan tak mau memberikan kesempatan pada wanita yang di cintainya itu, untuk menjelaskan dan berakhir dengan pertikaian, saling pukul, saling tampar...

TIAN / TENZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang